MURTINI, Ibu Korban Pembunuhan Satu Keluarga Sebut Andi Lala Berbohong Soal Sabu

Andi Lala mengaku sempat mengisap sabu bersama Riyanto sebelum melakukan pembunuhan

MURTINI, Ibu Korban Pembunuhan Satu Keluarga Sebut Andi Lala Berbohong Soal Sabu
(KOMPAS.com/Mei Leandha)
Terduga otak pelaku pembunuhan satu keluarga di Medan, Andi Lala saat diringkus di Riau 

POS KUPANG.COM, MEDAN -- Murtini (58), ibu almarhum Riyanto (40) masih merasakan duka mendalam atas kepergian anak keduanya karena dibunuh oleh Andi Mattalatta alias Andi Lala.

Namun, pasca penangkapan Andi Lala yang merupakan kerabatnya itu, muncul cerita baru menyangkut masalah narkoba antara Andi Lala dan Riyanto.

Polisi menggiring Andi Lala tersangka pembunuhan satu keluarga di Medan.
Polisi menggiring Andi Lala tersangka pembunuhan satu keluarga di Medan. (tribun medan)

Dalam gelar paparan di Polda Sumut, Andi Lala mengaku sempat mengisap sabu bersama Riyanto sebelum melakukan pembunuhan. Namun, keterangan itu dianggap fitnah oleh keluarga Riyanto.

Wakil Gubernur Sumut Nurhajizah Marpaung saat menjenguk Kinara di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut Jalan KH Wahid Hasyim, Medan, Selasa (11/4/2017).
Wakil Gubernur Sumut Nurhajizah Marpaung saat menjenguk Kinara di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut Jalan KH Wahid Hasyim, Medan, Selasa (11/4/2017). (Tribun Medan/Nanda)

"Seumur-umur yang saya tahu anak saya Yanto itu enggak pernah Makai narkoba. Itu kan pandai-pandainya si Andi aja biar bisa mengelak," kata Murtini dengan wajah masam di rumahnya di Mabar, Kecamatan Medan Deli, Senin (17/4/2017).

Menurut Murtini, Andi Lala itu sangat keji. Setelah membunuh anaknya, Andi tega memfitnah almarhum Riyanto gunakan sabu-sabu.

Petugas kepolisian mengiring seorang tersangka bernama Roni (21) yang berhasil ditangkap terkait kasus pembunuhan sekeluarga saat tiba di Mapolda Sumatera Utara, Medan, Rabu (12/4/2017). Roni yang merupakan komplotan Andi Lala itu diduga berperan sebagai eksekutor anak korban saat pembunuhan sekeluarga di Mabar.
Petugas kepolisian mengiring seorang tersangka bernama Roni (21) yang berhasil ditangkap terkait kasus pembunuhan sekeluarga saat tiba di Mapolda Sumatera Utara, Medan, Rabu (12/4/2017). Roni yang merupakan komplotan Andi Lala itu diduga berperan sebagai eksekutor anak korban saat pembunuhan sekeluarga di Mabar. (TRIBUN MEDAN/RISKI CAHYADI)

"Jujur saja, kalau saya ketemu dia mau saya jemek-jemek aja. Kesal saya. Sudah dibunuhnya anak saya. Malah menuduh yang bukan-bukan," ungkap Murtini. (Kompas.Com)

Editor: Rosalina Woso
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help