PosKupang/

Berkat Kejanggalan Tindakan Mourinho, Manchester United Berhasil Tekuk Chelsea 0-2, Apa Itu?

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, membeberkan alasannya mencadangkan Zlatan Ibrahimovic pada pertandingan kontra Chelsea.

Berkat Kejanggalan Tindakan Mourinho, Manchester United Berhasil Tekuk Chelsea 0-2, Apa Itu?
AFP/Kompas.com
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memberi instruksi kepada penyerang Zlatan Ibrahimovic yang masuk sebagai pemain pengganti pada laga kontra Chelsea di Stadion Old Trafford, Minggu (16/4/2017) 

POS KUPANG. COM, MANCHESTER --  Manajer Manchester United, Jose Mourinho, membeberkan alasannya mencadangkan Zlatan Ibrahimovic pada pertandingan kontra Chelsea di Stadion Old Trafford, Minggu (16/4/2017). 

Manchester United berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Chelsea di Old Trafford, Minggu (16/4/2017) berkat gol Marcus Rashford (7') dan Ander Herrera (49'). 

Setan Merah berhasil menang, walaupun ada beberapa hal tidak biasa dilakukan sebelum pertandingan berlangsung.

Tetapi, kejanggalan itu justru membawa berkah, MU menggulung Chelsea 0-2.

Kejanggalan pertama tampak dari susunan pemain yang dibuat Mourinho.

Manajer asal Portugal itu membangkucadangkan dua andalan terbaik tim dalam mencetak gol, Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan, setelah dipastikan Juan Mata tidak akan bermain akibat cedera.

Mourinho berkilah bahwa keputusan tersebut itu diambil mengingat kondisi fisik kedua pemain.

Ibrahimovic dan Mkhitaryan mengalami keletihan setelah bermain di leg pertama perempat final Liga Europa kontra Anderlecht, Kamis (13/4/2017).

"Mungkin kami sudah tidak pernah mengistirahatkan pemain hingga jelang laga pada Kamis (kontra Anderlecht). Kami hanya memilih tim yang dipikir sebagai yang terbaik," kata Mourinho kepada Sky Sports.

Hal yang tidak biasa kedua adalah skema permainan 3-5-2.

Halaman
12
Editor: agustinus_sape
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help