VIDEO: Hotel On the Rock Kupang Berbagi Darah

Hotel On the Rock peduli sesama dengan menggelar donor darah. Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ini diadakan dalam rangka menyambut Hari

Laporan Wartawan Pos Kupang, Yeni Rachmawati

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Hotel On the Rock peduli sesama dengan menggelar donor darah. Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ini diadakan dalam rangka menyambut Hari Raya Paskah.

HRD Manager Hotel On the Rock Kupang, Dewi, di sela-sela kegiatan Donor Darah di hotel tersebut, Kamis (13/4/2017), mengatakan, kegiatan donor darah sudah dilakukan sejak hotel ini berdiri tahun 2012.

Bulan ini pihak hotel sengaja mengadakan donor darah dalam rangka menyambut Paskah untuk berbagi kasih dengan sesama.

"Hotel memiliki banyak program CSR. Namun yang paling sering dilakukan adalah donor darah. Kegiatan ini semata-mata sebagai wujud kepedulian dari pihak hotel kepada masyarakat," tuturnya.

Kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia ini diikuti oleh seluruh karyawan, staf dan manajemen. Selain itu hotel juga mengajak para tamu untuk ikut mendonorkan darahnya. Begitu juga RT/RW warga sekitar kelurahan Kelapa Lima, bahkan dari Brimob pun berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Setiap pendonor, kata Sekretaris GM, Kiky, diberikan satu voucher renang gratis di Hotel On the Rock.

"Voucher ini sebagai hadiah paskah untuk para pendonor. Setelah mendonorkan darah dua atau tiga hari kemudian bisa manfaatkan voucher ini untuk berenang di Hotel On the Rock," tuturnya.*

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved