PosKupang/

Beti Mengaku Dapat Bisikan Halus sebelum Habisi Anak Balitanya

Polisi masih akan periksa Beti Selvia Ningsih (23), ibu yang tega membunuh anak kandungnya sendiri di Desa Rangai Tri Tunggal, Kecamatan Katibung Lamp

Beti Mengaku Dapat Bisikan Halus sebelum Habisi Anak Balitanya
Ist
Ilustrasi 

POS KUPANG.COM, KALIANDA -– Polisi masih akan periksa Beti Selvia Ningsih (23), ibu yang tega membunuh anak kandungnya sendiri di Desa Rangai Tri Tunggal, Kecamatan Katibung Lampung Selatan.

Kapolres  AKBP Adi Ferdian Saputra mengatakan saat ini tersangka telah diamankan di Mapolsek Tanjungan kecamatan Katibung.

Polisi masih  melakukan pemeriksaan tersangka dengan melibatkan ahli kejiwaan dan psikiater. Pasalnya, tersangka mengaku mendapatkan bisikan halus untuk membunuh anaknya.

“Masih kita periksa untuk tersangka. Termasuk kita akan memeriksa kondisi kejiwaan tersangka,” ujarnya kepada tribun, jumat (14/4).

Sebelumnya, warga Dusun Rangai Tritunggal Barat Desa Tritunggal Kecamatan Katibung dihebohkan dengan pembunuhan anak balita yang masih berumur 1 tahun oleh ibu kandungnya sendiri.

Korban bernama Revan Adi Wijaya dibunuh dengan cara lehernya digorok dengan senjata tajam. Korban sempat dibawa ke RSUD Abdul Moeloek Bandar Lampung. Sementara sang ibu kandung Beti Selvia Ningsih sudah diamankan di Mapolres Lampung Selatan. (dedi/tribunlampung)

Editor: alfred_dama
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help