PosKupang/

Berita Kota Kupang

OSIS SMAN 8 Kupang Berbagi Kasih dengan Baksos dan Kunjungan ke Panti Asuhan

Para siswa juga berbagi kasih dengan melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Asysiah Kupang di Kelurahan Kayu Putuh.

OSIS SMAN 8 Kupang Berbagi Kasih dengan Baksos dan Kunjungan ke Panti Asuhan
POS KUPANG/APOLONIA MATILDE DHIU
Foto Bersama Usai Pembersihan tamnos, Kupang, Rabu (12/4/2017). 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Apolonia Matilde Dhiu

POS KUPANG.COM, KUPANG--Para siswa SMA Negeri 8 Kupang yang beralamat di Kelurahan Nun Baun Sabu (NBS) melakukan bakti sosial (baksos) di beberapa tempat di Kota Kupang, Rabu (12/4/2017).

Lokasi baksos di Gereja Sta. Maria Asumpta Walikota Baru Kupang, Gereja Kota Baru Kupang dan Taman Nostalgia. Para siswa juga berbagi kasih dengan melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Asysiah Kupang di Kelurahan Kayu Putuh.

Kegiatan ini dimulai pukul 08.00 Kupang sampai pukul 13.00 Wita, yang didampingi langsung oleh Kepala SMA Negeri 8 Kupang, Haris Akbar, para guru dan pegawai, mahasiswa KKN dan para pengurus OSIS.

Inilah tujuan kegiatan Baksos yakni,agar para siswa termotivasi untuk selalu mempedulikan kebersihan lingkungan dimanapun berada, dan membuktikan kepada masyarakat bahawa SMAN 8 Kupang tidak saja unggul di bidang akademis tetapi juga aktig dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

Sementara, katanya, untuk kunjungan ke Panti Asuhan, OSIS SMAN 8 Kupang ingin agar para siswa peduli akan sesama yang membutuhkan dan saling berbagi kepada sesama. (*)

Penulis: apolonia_m_dhiu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help