Icha Adu, Main Film Layar Lebar

Impian Icha Adu untuk bermain film layar lebar akhirnya tercapai. Lajang kelahiran Kupang, 8 Juni 1992 yang meniti karier dalam dunia akting di Jakart

Icha Adu, Main Film Layar Lebar
ist
Icha Adu 

POS KUPANG.COM -- Impian Icha Adu untuk bermain film layar lebar akhirnya tercapai. Lajang kelahiran Kupang, 8 Juni 1992 yang meniti karier dalam dunia akting di Jakarta ini ikut main dalam film layar lebar berjudul The Underdogs.

Film yang disutradarai Enest Prakasa ini menampilkan para pemeran utama seperti Sheryl Sheinafia, Brandon Salim dan Young Lex. Icha mengaku, film ini sedang dalam proses syuting.

Icha Adu
Icha Adu (ist)

"Saya dalam film ini berperan sebagai seorang model. Saya sebenarnya lebih fokus pada dunia akting dan teater, tapi dalam film ini saya berperan sebagai seorang model. Bagi saya ini sebuah keberuntungan sekaligus tantangan karena saya akan berakting sebagai model dalam film," aku Icha yang dihubungi dari Kupang, Rabu (5/4/2017).

Icha mengatakan, keberhasilannya ikut main dalam film layar lebar ini berkat dukungan dari orangtuanya di Kupang. Selain itu, katanya, dia juga terus mendapat dukungan dari sahabat terbaiknya di Jakarta, Yusuf Murdiono.

"Masuk dalam dunia artis dan teater di Jakarta memang penuh persaingan yang sangat ketat. Namun saya tidak pernah gentar untuk terus berusaha dan berusaha. Dan, saat ini berkat dukungan orangtua dan sahabat, perlahan-lahan sudah ada beberapa job yang saya peroleh," kata Icha.

Icha mengakui ia sudah ditawari untuk bermain dalam sebuah film FTV yang proses pengambilan gambar akan dimulai dalam waktu dekat.

"Saya sudah ditawari kontrak untuk main FTV. Semoga ini menjadi langkah penting dalam karier saya di dunia akting," demikian Icha. (eko)

Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help