PosKupang/
Home »

Video

Berita Kota Kupang

VIDEO: Bawaslu NTT Minta Bawaslu RI Audit Panwaslu Kota Kupang

Bawaslu RI telah melakukan audit awal terhadap pengelolaan keuangan Panwaslu Kota Kupang dan akan dilanjutkan lagi sehingga bisa terbuka

Laporan Wartawan Pos Kupang, Hermina Pello

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Bawaslu RI telah melakukan audit awal terhadap pengelolaan keuangan Panwaslu Kota Kupang dan akan dilanjutkan lagi sehingga bisa terbuka bagaimana pengelolaan keuangan di Panwas Kota Kupang apalagi sudah jadi masalah dan polemik.

Demikian Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi NTT, Ignasius Jani yang ditemui, Rabu (5/4/2017).

Sebelum Ignasius bersama anggota Bawaslu NTT, dan anggota Panwaslu Kota Kupang mendatangi kantor Walikota Kupang untuk bertemu dengan Walikota Kupang

Namun, walikota Kupang sementara mengikuti kegiatan musrenbang tingkat Provinsi NTT dan juga akan menemui Sekda Kota Kupang namun tidak jadi bertemu.

Jani mengatakan walaupun saat ini pelaksanaan Pilkada Kota Kupang sudah selesai dan penetapan calon sudah dilakukan namun masih menyisihkan persoalan dana hibah.

"Sampai saat ini masih ada hak hak pengawas yang belum direalisasi. Kami berharap pemerintah Kota Kupang segera mencairkan dana sisa 900 juta sesuai kesepakatan awal, "ujarnya. (*)

Penulis: hermina_pello
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help