Cuaca Buruk, Berpengaruh Pada Sektor Penerbangan di NTT

Cuaca buruk ternyata sangat berdampak bagi penerbangan di NTT. Ini yang terjadi saat ini

Cuaca Buruk, Berpengaruh Pada Sektor Penerbangan di NTT
Net
Wings Air terbang 

Laporan wartawan Pos Kupang, Servan Mammilianus

POS KUPANG.COM, LABUAN BAJO - Pesawat Wings Air gagal mendarat di Bandara Soa-Bajawa, Kabupaten Ngada selama dua hari, yaitu Senin (3/4/2017) dan Selasa (4/4/2017).

"Kemarin (Senin, Red) saya menggunakan pesawat Wings Air dari Kupang ke SoA, berangkat pagi dari Kupang. Saat tiba di SoA hujan lebat dan pesawat agak goncang. Pesawat tidak berhasil mendarat dan langsung ke Bandara Labuan Bajo. Di Labuan Bajo bisa mendarat dengan baik," kata penumpang Wings Air, Kristoforus Mbora yang ditemui Pos Kupang, Selasa (4/4/2017) di Labuan Bajo.

Disampaikannya, setelah mendarat di Labuan Bajo, pesawat itu berangkat lagi ke SoA Senin itu dan ternyata tetap tidak bisa mendarat.

"Dari Labuan Bajo ke SoA lagi dan tetap tidak bisa mendarat. Lalu akhirnya kami kembali ke Kupang pada Senin itu. Selasa pagi kami berangkat lagi dari Kupang dengan pesawat itu. Saat hendak mendarat di SoA, pesawat goncang dan gagal mendarat. Lalu ke Labuan Bajo lagi dan berhasil mendarat di Bandara Komodo," kata Kristo yang juga sebagai Ketua PMKRI Kupang.

Setelah tiba di Labuan Bajo Selasa, Mbora memilih untuk berangkat ke Bajawa menggunakan jalan darat dengan mobil travel.(*)

Penulis: Servan Mammilianus
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help