PosKupang/

Liga Spanyol

Eden Hazard Enggan Bergabung dengan Real Madrid, Inilah Alasannya

Dalam sebuah wawancara menjelang pertandingan Chelsea versus Crystal Palace di Stamford Bridge, Sabtu (1/4/2017), Hazard

Eden Hazard Enggan Bergabung dengan Real Madrid, Inilah Alasannya
AFP
Eden Hazard 

POS KUPANG.COM, LONDON -- Bintang Chelsea, Eden Hazard, menjawab dengan santai ketika ditanya soal peluang kepindahannya ke Real Madrid.

Isu kepindahan Hazard ke Madrid memang sedang menjadi pembahasan hangat media-media Inggris dan Spanyol. Gelandang ofensif asal Belgia itu bahkan diklaim sudah mencapai kesepakatan dengan Los Blancos.

Dalam sebuah wawancara menjelang pertandingan Chelsea versus Crystal Palace di Stamford Bridge, Sabtu (1/4/2017), Hazard pun tak lepas dari pertanyaan soal potensi pindah ke Madrid.

"Mengapa Anda menginginkan saya untuk menjawab pertanyaan ini?" kata pemain berusia 26 tahun itu berseloroh.

Hazard pun memberi jawaban. Ia menyatakan dirinya sudah merasakan kenyamanan bersama The Blues.

"Saya sangat bahagia di sini dan fokus sampai akhir musim. Saya masih punya kontrak sampai 2020 dan banyak hal yang masih perlu dilakukan," ucap Hazard.

Wajar jika Madrid sangat bernafsu untuk mendaratkan Hazard ke Santiago Bernabeu. Pasalnya, sejak bergabung bersama Chelsea pada 2012, eks bintang Lille itu hampir selalu menunjukkan kualitasnya.

Pada musim 2016-17, sosok Hazard pun tak tergantikan. Hingga pekan ke-29 Premier League atau kasta tertinggi liga Inggris, ia sudah bermain di 26 pertandingan dengan mencetak 11 gol dan lima assist.

Performa gemilang Hazard berimbas pada keberhasilan Chelsea menguasai puncak klasemen sementara.

Editor: Putra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help