VIDEO: Bertamu Hanya untuk Challenge

Oles turun naik memang sedang hangat dipraktekkan oleh sekelompok pemuda dan masyarakat di Kota Kupang. Bahkan anak-anak yang masih duduk di bangku TK

Laporan Wartawan Pos Kupang, Yeni Rachmawati

POS KUPANG.COM -- Oles turun naik memang sedang hangat dipraktekkan oleh sekelompok pemuda dan masyarakat di Kota Kupang. Bahkan anak-anak yang masih duduk di bangku TK dan sekolah dasar (SD) pun juga heboh mengikuti perkembangan yang sedang trand saat ini.

Segala profesi, mulai anak sekolah, karyawan swasta, guru muda, petugas keamanan, karyawan bank dan profesi lainnya heboh melakukan challenge. Mereka berkompetisi dalam unjuk gaya, goyangan siapakah yang paling heboh dan paling banyak ditonton ketika diupload ke Instagram atau Youtube.

Hendra Lopez yang gemar bermain Instagram akhirnya menjadi tahu goyangan turun naik karena banyak pemilik akun meng-upload-nya.

"Saya lihat seru dan lucu, makanya saya dengan teman-teman juga ikut membuat video turun naik challenge lalu diupload ke instagram dan youtube biar dibilang kekinian," kata Endha begitu dirinya kerap disapa.

Hanya untuk membuat youtube, Endha bersama temannya Ella malam itu langsung bertamu ke rumah teman perempuannya hanya untuk mengajak bergoyang turun naik saja.

"Saya waktu itu datang ke rumah teman hanya untuk membuat video turun naik saja. Setelah videonya dibuat lalu diupload ke instgaram dengan hastake Turun Naik Challenge Biar kekinian," katanya.

video; Apolonia Dhiu

Penulis: Apolonia M Dhiu
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved