Telan Cairan Ms V saat Oral Seks Aman Tidak Ya?

Cairan yang hadir dalam vaginanya ketika Anda melakukan seks oral secara alami diproduksi oleh kelenjar di vagina yang membantu melumasi vagina, sehin

POS KUPANG.COM -- Melakukan seks oral pada seorang wanita bisa sangat menyenangkannya, dan tentu saja memuaskan bagi Anda yang melakukannya.

Tapi, amankah menelan cairan vagina selama oral seks?

Tidak berbahaya atau buruk bagi kesehatan jika Anda menjilat atau menelan cairan dari vagina pasangan.

Cairan yang hadir dalam vaginanya ketika Anda melakukan seks oral secara alami diproduksi oleh kelenjar di vagina yang membantu melumasi vagina, sehingga memudahkan penetrasi.

Ini juga merupakan tanda bahwa wanita itu terangsang.

Biasanya sedikit basa dalam rasa, cairan ini memiliki bau tapi tidak busuk. Sebagian besar aman bila ditelan dan tidak memiliki efek buruk pada kesehatan.

Anda juga bisa memberitahu pasangan beberapa tips tentang cara membersihkan diri sebelum oral seks.

Sering dikatakan, bahwa oral seks tidak dianggap sebagai seks yang aman dan Anda cenderung kontak dengan PMS (penyakit menular seks) melalui seks oral.

Saat melakukan seks oral pada seorang wanita dianggap sebagai cara yang berisiko rendah untuk kontak dengan PMS, kecuali jika Anda memiliki luka di mulut Anda.

Jika demikian, Anda bisa menggunakan perlindungan untuk melindungi diri dari infeksi, seperti menggunakan dental dam.

Bila aman-aman saja, maka maju terus dan berikan semua kenikmatan bagi pasangan Anda. (thehealthsite via intisari-online)

Editor: Alfred Dama
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help