Simak Lima Berita Terpopuler: Ridho Rhoma Ditahan hingga Mencari Hunian Rp 350 Juta di Jakarta

Setelah melalui serangkaian proses pemeriksaan, penyanyi dangdut Ridho Rhoma resmi ditahan atas kasus penyalahgunaan narkotiba jenis sabu-sabu.

Simak Lima Berita Terpopuler: Ridho Rhoma Ditahan hingga Mencari Hunian Rp 350 Juta di Jakarta
KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO
Ridho Rhoma. 

POS KUPANG.COM, JAKARTA -- Setelah melalui serangkaian proses pemeriksaan, penyanyi dangdut Ridho Rhoma resmi ditahan atas kasus penyalahgunaan narkotiba jenis sabu-sabu.

Berita tentang Ridho Rhoma ini menjadi salah satu artikel yang banyak mengundang perhatian pembaca Kompas.com, Selasa (28/3/2017) kemarin.

Yang tak kalah menarik lainnya adalah ulasan Kompas.com tentang rumah seharga Rp 350 juta di Jakarta dan sekitarnya. Ini terkait keinginan calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, untuk menyediakan rumah tanpa uang muka.

Ada pula soal pertemuan calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, dengan pendukung calon pesaingnya di Glodok, Jakarta Barat.

Berita terpopuler lain adalah rencana perekrutan striker asal Inggris, Caltron Cole, oleh kesebelasan Persib Bandung.

Berikut ini lima artikel terpopuler di Kompas.com pada Selasa kemarin.

1. Ridho Rhoma ditahan

Sejak ditangkap di sebuah hotel di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (25/3/2017) dini hari, Ridho menjalani serangkaian pemeriksaan, termasuk assessment untuk mengetahui tingkat ketergantungan seorang pengguna narkoba.

Penahanan putra Raja Dangdut Rhoma Irama itu berlangsung mulai kemarin hingga 20 hari setelahnya. Proses penyidikan masih berlangsung karena seorang tersangka yang masuk daftar pencarian orang (DPO) belum tertangkap.

Dalam proses penyidikan, Ridho dikategorikan sebagai pengguna dan mendapatkan rekomendasi dari Tim Assessment Terpadu dapat dititipkan di panti rehabilitasi.

Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berkunjung ke kawasan Glodok, Jakarta Barat, Selasa (28/3/2017). Dalam kunjungannya, Sandi mampir ke kedai es kopi Tak Kie serta gunting rambut di pangkas rambut Ko Tang.
Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berkunjung ke kawasan Glodok, Jakarta Barat, Selasa (28/3/2017). Dalam kunjungannya, Sandi mampir ke kedai es kopi Tak Kie serta gunting rambut di pangkas rambut Ko Tang. (KOMPAS.com / ANDRI DONNAL PUTERA)
Halaman
1234
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved