Delay Tanpa Kejelasan Wing Air Dilarang Terbang Dari Ende, Calon Penumpang Kecewa

Menyusul adanya delay yang tanpa kejelasan pesawat Wings Air yang terbang dari Bandara Komodo, Labuan Bajo, Kabupaten Mangarai Barat, dilarang melanju

Delay Tanpa Kejelasan Wing Air Dilarang Terbang Dari Ende, Calon Penumpang Kecewa
Net
Salah satu pesawat milik maskapai Wings Air di Bandar Udara (Bandara) Haji Hasan Aroboesman Ende 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Romualdus Pius

POS KUPANG.COM, ENDE -- Menyusul adanya delay yang tanpa kejelasan pesawat Wings Air yang terbang dari Bandara Komodo, Labuan Bajo, Kabupaten Mangarai Barat, dilarang melanjutkan penerbangan saat pesawat tersebut singgah di Bandara Haji Hasan Aroboesman Ende.

Sedianya pesawat tersebut akan melanjutkan penerbangan ke Bandara El Tari, Kupang, Rabu (29/3/2017).

Menyusul kelalaian dari maskapai Wings Air membuat 20 orang penumpang pesawat tersebut gagal melanjutkan penerbangan ke Kupang. Para penumpang terpaksa diinapkan di Ende.

Beberapa penumpang yang ditemui di ruang tunggu Bandara Ende, Rabu malam (29/3/2017) mengungkapkan kekecewaan mereka kepada pesawat Wings Air karena adanya kejadian demikian membuat mereka terpaksa gagal untuk melanjutkan penerbangan menuju ke Kupang.

Marianus Muga salah seorang penumpang Wings Air menuturkan bahwa saat di Labuan Bajo sesuai dengan jadwal yang tertera di tiket menyatakan bahwa para penumpang diharuskan melakukan chek in atau melaporkan diri pada pukul 14.05.00 Wita namun demikian meskipun sudah melakukan cek in pesawat tak juga datang.

Para penumpang ujar Marianus harus menunggu sekitar 2 jam di Bandara Komodo selama 2 jam karena pesawat delay selama 2 jam,ujar Marianus.

Setelah menunggu selama 2 jam pesawat akhirnya datang serta terbang dari Labuan Bajo pada pukul 16.45 dan dalam tempo 30 menit tiba di Ende atau persisnya sekitar pukul 17.30 Wita.

Saat tiba di Ende ujar Marianus pesawat tidak diijinkan untuk terbang oleh otoritas Bandara Ende karena sesuai dengan jam operasional bandara hanya sampai pukul 17.00 Wita.

Kondisi demikian membuat 20 orang penumpang yang hendak ke Kupang gagal melanjutkan penerbangan ke Kupang.

Halaman
12
Penulis: Romualdus Pius
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved