Home »

Video

VIDEO: Sebelum Bertugas, Wakapolres Ngada Periksa Perlengkapan Babhinkamtibmas

Perlengkapan babhinkantibmas di Polres Ngada diperiksa oleh Wakpolres Ngada, Kompol Yosef Berelaka dan Kasat Bimas, Iptu Jhony Riberu.

Laporan Wartawan Pos Kupang, Teni Jenahas

POS KUPANG.COM, BAJAWA -- Perlengkapan Babhinkamtibmas di Polres Ngada diperiksa oleh Wakpolres Ngada, Kompol Yosef Berelaka dan Kasat Bimas, Iptu Jhony Riberu.

Perlengkapan yang diperiksa yakni, kendaraan, toa, jeket, ransel, senter, helm dan borgol.

Pemeriksaan perlengkapan dilakukan saat apel babhinkantibmas di halaman Polres Ngada, Senin (27/3/2017). Wakapolres Ngada, Kompol Yosef Berelaka kepada Pos Kupang mengatakan, anggota babhinkantbmas sudah diberikan kendaraan dan perlengkapan lainnya dalam menjalankan tugas.

Berelaka yang didampingi Kasat Bimas, Iptu Jhony Riberu mengatakan, negara sudah memberikan fasilitas bagi anggota Babhinkantibmas sehingga fasilitas itu harus dijaga dengan baik.

Secara lembaga, Polres Ngada wajib memeriksa seluruh perlengkapan yang sudah diberikan kepada anggota sehingga setiap bulan dilakukan pemeriksaan di polres.

Pantuan Pos Kupang sebanyak 71 anggota babhinkantibmas yang bertugas di Kabupaten Ngada dan Nagekeo mengikuti apel di Polres Ngada. Setelah arahan dari Wakapolres Ngada, Kasat Bimas langsung memeriksa perlengkapan anggotanya. *

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help