Saat Hubungan Seksual Bersama Pasangan Bermasalah, Coba Kita Jawab Pertanyaan-pertanyaan Ini

Untuk membuat hubungan seksual kita dengan pasangan kembali bergairah biasanya perlu melakukan terapi seksual, atau berkonsultasi dengan pakar yang le

Saat Hubungan Seksual Bersama Pasangan Bermasalah, Coba Kita Jawab Pertanyaan-pertanyaan Ini
Thinkstockphotos
Ilustrasi 

POS KUPANG.COM -- Dalam suatu hubungan pastinya  memiliki masalah, salah satunya saat berhubungan tak sesuai dengan keinginan kalian. Hal itulah yang perlu kita  amati lebih dalam apakah yang terjadi dengan pasangan kita.

Untuk membuat hubungan seksual kita dengan pasangan kembali bergairah biasanya perlu melakukan terapi seksual, atau berkonsultasi dengan pakar yang lebih ahli.

Seorang psikolog asal New York, Davidson telah melakukan pengamatan melalui beberapa pertanyan-pertanyaan yang mengakibatkan hubungan kalian dengan pasangan menjadi renggang. Pertanyaan itulah yang akan dibahas, berikut 3 pertanyaan yang harus kalian tanyakan saat terjadi masalah dalam hubungan seksual dengan pasangan :

Apa yang mebuat hasrat seksual pasangan menjadi rendah?
Saat hal ini terjadi coba untuk mencari tahu terlebih dahulu, apakah hal ini terjadi dalam diri kita atau tidak. Setelah itu kita dapat konsultasi dengan ahli untuk menanyakan motivasi pasangan dalam menjalankan hubungan seks ini.

Selain itu kita dapat melihat apa yang berbeda dari pasangan atau mencoba sesuatu yang baru, sehingga pasangan merasa tidak bosan dan tertantang dengan hal baru ini.

Apakah kita dapat menyenangkan pasangan?
Saat hal ini terjadi sebaiknya kita dapat menanyakan apa yang sebenarnya sedang terjadi? Coba kita lihat kehidupan seks kita dan pasangan apakah membosankan dan apakah kita rutin melakukan? 

Jika kita memang memiliki hasrat yang rendah, artinya kita memang tidak akan bisa menyenangkan pasangan. Solusinya kemudian adalah mencari tahu bagaimana cara menyenangkan pasangan kita.

Apa yang terjadi di luar kamar tidur?
Hal ini menjadi penting karena, saat kita  membuat masalah dengan pasangan di luar kamar tidur dapat menjadi pikiran bagi pasangan, sehingga pasangan pasti mempermasalahkan hal yang sudah kita lakukan, entah itu menyenangkan atau mengecewakan. Karena inilah pasangan kita mungkin menjadi tidak mau dan menghindar saat kita mengajaknya untuk melakukan hubungan seks. (Intisari)

Editor: Alfred Dama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help