Ini 8 Area pada Pria yang Harus Disentuh Selama Berhubungan Seksual. Anda Perlu Coba

Tidak hanya wanita, pria juga memiliki bagian-bagian tubuh yang sensitif dan dapat meningkatkan gairah mereka jika disentuh. Wanita mungkin harus meng

Ini 8 Area pada Pria yang Harus Disentuh Selama Berhubungan Seksual. Anda Perlu Coba
Shutterstock
Ilustrasi 

POS KUPANG.COM -- Tidak hanya wanita, pria juga memiliki bagian-bagian tubuh yang sensitif dan dapat meningkatkan gairah mereka jika disentuh. Wanita mungkin harus mengetahui delapan area pada pria yang harus disentuh selama berhubungan seksual berikut ini agar dapat meningkatkan kualitas kehidupan intim:

1. Bagian frenulum, yaitu tempat dimana kelenjar memenuhi poros di bagian bawah penis tempat di bawah “kepalanya”, dan kadar ujung saraf di sini kadang-kadang disebut setara dengan klitoris pada wanita.

2. Telapak kaki menjadi bagian yang dapat dirangsang. Pria lebih memiliki kadar konsentrasi yang tinggi dari pada wanita di saraf telapak kaki. Ada titik akupresur sekitar sepertiga di telapak kaki, tepatnya pada bagian lengkungan di tengah kaki. Ketika melakukan sentuhan atau pijatan lembut pada bagian ini, akan membuat meningkatnya aliran darah ke seluruh tubuh, yang kemudian membuat pria menjadi lebih “panas”.

3. Coba bereksperimen pada bagian prostat. Area ini mirip dengan G spot pada wanita, dan dengan memijat lembut daearah ini dapat memberi orgasme yang kuat. Untuk melakukan ini, sebaiknya bicarakan terlebih dulu pada pasangan, katakan jika ingin bereksperimen dengan sesi bercinta. Karena di sini wanita akan menggunakan jari-jarinya untuk menembus area tersebut (anus).

4. Banyak orang yang hanya berfokus pada alat kelamin untuk meningkatkan gairah, namun tahukah kita bahwa jempol tangan juga menjadi area yang ‘seksi’? Menghisap ibu jari pria dapat membangkitkan gairahnya, karena ini akan menghubungkan pikiran serta tubuhnya saat bercinta. Ini dapat dilakukan saat foreplay, dengan menciumi tangan serta mengisap lembut jempol tangannya.

5. Bagian di antara atas paha belakang dan bokongnya merupakan area sensitive dan bisa menjadi sasaran belaian lembut wanita untuk memancing gairah pria. Gunakan tangan dan kuku untuk membelainya lembut. Ketika pria berbaring terlungkup, wanita juga bisa menciumi mulai punggung dan beralih ke bagian tersebut.

6. Tulang kelangkan atau sakrum menjadi area selanjutnya yang dapat disentuh wanita. Area ini merupakan tulang segitiga yang terletak di dasar tulang di antara pinggulnya. Ada saraf di sakrum yang terkait dengan alat kelamin, sehingga merangsang saraf ini dapat mengirim sensasi ke bagian “jantannya”. Beberapa studi bahkan menujukkan bahwa ini dapat memicu orgasme.

7. Sebagian pria dapat terangsang karena puting. Wanita dapat membelai sekitar puting dengan jari-jarinya secara lembut, bahkan dapat dengan menjilat atau memberinya gigitan pelan. Mencoba “bermain” di sepasang puting juga dapat memberikan efek rangsangan yang lebih besar karena akan menyebabkan aliran darah ke daerah tersebut.

8. Buah zakar juga menjadi area sensitif pria. Buah zakar memiliki kulit yang longgar dan mengelilingi testis. Garis yang berada di tengah-tengahnya seperti berbentuk jahitan itu disebut raphe. Raphe buah zakar ini dapat menjadi sasaran wanita untuk meningkatkan gairahnya. Bermainlah dengan lidah yang kemudian akan membuatnya terangsang hingga ber-orgasme. (Intisari)

Editor: Alfred Dama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help