Herman Man Minta Muhammadiyah Kota Kupang untuk Jaga Kerukunan

Solidaritas itu sepakat untuk tidak membuat konflik walaupun berbeda. Saya tantang untuk menjadi kerukunan dan tidak membuat konflik.

Herman Man Minta Muhammadiyah Kota Kupang untuk Jaga Kerukunan
Pos Kupang/Hermina Pello
PEMBUKAAN - - Pembukaan acara pelantikan dan rakerpim pimpinan daerah Muhammadiyah Kota Kupang periode 2015 - 2020 dengan tema membangun spirit Bermuhammadyah yang mencerahkan menuju kota Kupang berkemajuan di aula Universitas Muhammadiyah Kupang, Sabtu (25 /3/2017) 

POS KUPANG.com, KUPANG - Pengurus Daerah (PD) Muhammadiyah Kota Kupang periode 2015-2020 Ditantang untuk tetap menjaga solidaritas di Kota Kupang.

Wakil Walikota Kupang, dr Hermanus Man mengatakan hal tersebut saat pembukaan kegiatan pelantikan dan rakerpim Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Kupang di aula Universitas Muhammadiyah Kupang, Sabtu (25/3/2017).

"Jangan berdiskusi tentang teologi karena teologi itu berbeda, tapi diskusi nilai-nilai kemanusiaan. Dipilih menjadi pengurus berarti dipercaya. Jaga solidaritas di Kota Kupang. Solidaritas itu sepakat untuk tidak membuat konflik walaupun berbeda. Saya tantang untuk menjadi kerukunan dan tidak membuat konflik," ujarnya.

Herman Man berharap, Muhammadiyah Kota Kupang mampu menjadi organisasi otonomi yang berkembang pesat. Pengurus teguh dan konsisten berpartisipasi secara aktif dan ikut memberi kritik yang konstruktif.  (ira)

Penulis: Hermina Pello
Editor: Bebet I Hidayat
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved