Terkuak Sudah Siapa Dua Wanita Berhijab yang Foto dengan Seorang Biarawati Katolik

Mungkin netizen bertanya-tanya siapakah dua wanita berhijab yang foto dengan seorang biarawati Katolik yang jadi viral itu? Ini jawabannya.

Terkuak Sudah  Siapa Dua Wanita Berhijab yang Foto dengan Seorang Biarawati Katolik
facebook/Cvherenhasr
Suster Verena foto bersama dengan wanita muslim berhijab. 

POS KUPANG. COM, KUPANG - Mungkin netizen bertanya-tanya siapakah dua wanita berhijab yang foto bersama dengan seorang biarawati Katolik yang jadi viral itu?

Pos Kupang.com yang sempat chatting dengan pemilik akun facebook Cvherenhasr, Sabtu (18/3/2017) malam, mendapatkan jawabannya.

Pemilik akun Cvherenhasr sebenarnya seorang biarawati asal kampung Balaweling, Kecamatan Solor Barat, Kabupaten Flores Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Dia merupakan biarawati dari kongregasi Putri Reinha Rosari (PRR) yang berpusat di Lebao, Larantuka, Kabupaten Flores Timur.

Dia sendiri memiliki nama biara, Suster Verena, PRR, dan saat ini sedang menyelesaikan kuliah Pastoral di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta.

Tentang fotonya yang jadi viral, Suster Verena mengaku tidak menyangka foto itu menjadi bahan pemberitaan Pos Kupang.

"Ini bukan soal viralnya.. Tapi bagaimana kita menempatkan media ini sebagai sarana pewartaan.  Semoga bisa menginspirasi bagi yang lain, bahwa berbeda itu indah," tulis Suster Verena menanggapi pemberitaan Pos-Kupang.com.

"Bagi saya viral atau tidak foto ini, tidak jadi masalah.. Yang terpenting bagi saya adalah ketika satu jiwa merasa tersapa.. Maka wajah dunia telah berubah..Dari kebencian menjadi cinta damai
Dari perbedaan menjadi kekuatan untuk membangun persaudaraan," tulisnya lagi.

Sedangkan dua wanita berhijab yang foto bersama dengannya, Suster Verena mengaku tidak tahu nama mereka.

Menurut dia, foto itu berlokasi di Taman Doa Gua Maria Kereb Ambarawa, Jawa Tengah.

Halaman
1234
Penulis: Agustinus Sape
Editor: omdsmy_novemy_leo
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help