Nara Teater Larantuka Butuh Dukungan Sponsor Ikut Festival Teater Cirebon 2017

Nara Teater Larantuka satu dari 16 teater kenamaan Indonesia yang diundang tampil pada festival teater di Cirebon awal April 2017.

Nara Teater Larantuka Butuh Dukungan Sponsor Ikut Festival Teater Cirebon 2017
POS KUPANG/FELIKS JANGGU
Personil Nara Teater usai latihan menerima seniman dari komunitas seniman lain di Kota Larantuka pekan lalu. 

Laporan Wartawan Pos Kuang, Feliks Janggu

POSKUPANG.COM, LARANTUKA -- Nara Teater Larantuka satu dari 16 teater kenamaan Indonesia yang diundang tampil pada festival teater di Cirebon awal April 2017.

Namun pelatih dan pendiri Nara Teater Silvester Petara Hurit mengaku kesulitan dana untuk membiayai personil teater berjalan dan selama berada di Cirebon.

Kepada Pos Kupang.com Rabu (23/3/2017), Sil Hurit mengungkapkan permohonan dukungan perseorangan,lembaga dan pemerintah untuk menyukseskan pentas teater membawa nama Flotim di pentas nasional.

Jelas Petara Hurit, diundangnya Nara Teater pada festival itu menjadi kebanggaan tersendiri untuk Flotim dan NTT pada umumnya.

"Kita membutuhkan dukungan dana. Kita sangat berterimakasih jika ada sponsor yang menyokong perjalanan personil Nara Teater," kata Petara Hurit.

Nata Teater yang didirikan 03 Juni 2016 tersebut telah mempersiapkan diri bulan-bulan terakhir dengan latih pentas di beberapa tempat. Personil Nara Teater gabungan dari seniman lokal dari Solor, Adonara dan Flotim daratan.*

Penulis: Felix Janggu
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help