Bolehkah Berhubungan Seks Saat Anak Berada di Kamar yang Sama?

Apakah mengerikan jika ada pasangan suami-istri yang melakukan hubungan seks saat bayi mereka sedang tertidur di kamar yang sama?

Bolehkah Berhubungan Seks Saat Anak Berada di Kamar yang Sama?
Bolehkah Berhubungan Seks Saat Anak Berada di Kamar yang Sama? 

POS KUPANG.COM -- Apakah mengerikan jika ada pasangan suami-istri yang melakukan hubungan seks saat bayi mereka sedang tertidur di kamar yang sama?

Jelas tidak. Faktanya adalah, bayi (terutama bayi baru lahir) dapat tidur dengan melalui apa pun, termasuk suara seks.

Tetapi jika ide itu mengganggu Anda dan pasangan, cobalah untuk tidak banyak bersuara dan melakukannya dengan cepat (ini berarti lebih banyak foreplay ) atau memilih ruangan lain.

Menurut tabloidnova.com, Anda bisa melakukan “eksperimen” di ruang lain seperti dapur, kamar mandi, lemari, dan lainnya.

Yang perlu diketahui, jika Anda ragu-ragu untuk berhubungan seks “di depan” bayi Anda dan malah memilih tidak berhubungan sama sekali (tidak mencari solusi seperti pindah ruang), lama-lama gairah seks Anda bisa mati.

Anda akan cenderung jadi sulit terangsang, terlumasi, dan tidak mesra pada umumnya. Untuk menghindari situasi itu, komunikasikan hal ini dengan suami.

Jika Anda langsung mengatakan tidak untuk seks, suami mungkin menafsirkan masalah ini sebagai masalah hubungan, bukan lokasi atau alasan sebenarnya.

Ingatlah bahwa semakin baik komunikasi Anda, semakin baik kehidupan seks Anda dan suami. (Intisari)

Editor: Alfred Dama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved