PosKupang/

Tips Seks Terinspirasi Goyangan Shakira

Cobalah mengikuti berbagai penampilannya saat menyanyi yang bisa diterapkan ketika Anda berada di tempat tidur bersama pasangan.

Tips Seks Terinspirasi Goyangan Shakira
REUTERS
Shakira 

POS KUPANG.COM -- Anda tentunya mengenal penyanyi Shakira, bukan? Penyanyi yang memiliki berbagai macam gaya dalam penampilannya, juga dengan berbagai macam kostum.

Cobalah mengikuti berbagai penampilannya saat menyanyi yang bisa diterapkan ketika Anda berada di tempat tidur bersama pasangan.

Mengecat tubuh. Adegan dari La Tortura ini mungkin saat yang paling berkesan dari Sharika. Berantakan dengan pasangan dan seolah-olah melakukan cat tubuh, ini membuat Anda merasa sangat seksi. Pilihan lainnya adalah tari perut.

Cobalah sesuatu dengan akrobatik. Ingat ketika Shakira menggantung di tiang dalam videonya She-Wolf? Cobalah untuk membeli sesuatu yang menyenangkan seperti ayunan seks, atau mencoba posisi seks yang melibatkan fleksibilitas yang luar biasa.

Selama seminggu, melakukannya kapan pun, dan di mana pun. Shakira tidak bercanda ketika ia mengatakan bahwa Anda ditakdirkan untuk bersama “kapanpun, dimanapun”.

Cobalah posisi seks yang sebagian besar melibatkan pinggul. Yang paling mudah adalah wanita di atas atau posisi cowgirl  terbalik. Tampilan pinggul ini tidak akan membohongi pasangan.

Sesi ringan menggigit satu sama lain seperti en la boca. Siapa bilang harus langsung pergi ke tempat tidur? Tetapi ini adalah kekuatan foreplay sensual.

Biarkan pasangan mengambil pakaian bawah wanita, tanpa perlu mengambilnya. Terinspirasi oleh hit Underneath Your Clothe, mengenakan gaun seksi dan menantang pasangan untuk membuat bersemangat tanpa mencopoti pakaian.

Gosokkan es di bagian yang paling sensitif dari tubuh masing-masing. Adegan video yang paling seksi dari Shakira ketika penggemarnya di video Ilegal perlahan menggosok tubuhnya dengan es. (cosmopolitan/Intisari Online)

Editor: alfred_dama
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help