Pra Konreg Wilayah Kalimantan dan NTT Digelar di Kupang

BWS NT II dipercayakan sebagian tuam rumah Pra Konreg yang pesertanya meliputi lima provinsi di Pulau Kalimantan dan Provinsi NTT di Kota Kupang

Pra Konreg Wilayah Kalimantan dan NTT Digelar di Kupang
Ferry Ndoen
Kris B MR Lake, Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Subag TU) Balai Wilayah Sungai Nusa Tenggara II (BWS NT II) 

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Ferry Ndoen

POS KUPANG.COM, KUPANG - Kegiatan Pra Konreg wilayah NTT dan Kalimantan akan berlangsung di Kupang. Kegiatan Pra Konreg akan digelar tanggal 22-23 Maret 2017, di Aston Hotel, Kupang.

Pelaksana Harian (Plh) Balai Wilayah Sungai Nusa Tenggara II (BWS NT II)), Ir. Machabhan Soeparno, Msi melalui Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubag) BWS NT II, KMBR Lake, SE, MM, saat diwawancarai Pos Kupang, di Kantor BWS NT II, Selasa (21/3/2017) pagi.

"Ya benar, Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Ditjen Sumber Daya Air mempercayai BWS NTT II sebagai tuan rumah Pra Konreg wilayah Kalimantan dan NTT yang akan berlangsung di Kota Kupang tanggal 22-23 Maret 2017," jelas Kris Lake.

Kegiatan Pra Konreg menurut Kris, ada EO-nya dan BWS NT II dipercayakan sebagian tuam rumah Pra Konreg yang pesertanya meliputi lima provinsi di Pulau Kalimantan dan Provinsi NTT yang akan berlangsung di Kupang.

"Yang akan hadir sejumlah pimpinan dari Kementrian PUPR, diantaranya ibu Sesditjen Sumber Daya Air, Direktur Jenderal SDA yang juga direncanakan akan hadir pada acara Pra Konreg, Direktur BPJSA Ditjen SDA PUPR. Pra Konreg akan membahas program-program PUPR yang berkaitan untuk tahun anggaran 2018. Beberapa pejabat itu, pada Selasa 22 Maret sudah ada di Kupang," jelasnya.

Menurut Kris Lake, Pra Konreg wilayah NTT dan Kalimantan rencanannya akan dibuka Gubernur NTT, Drs. Frans Lebu Raya. (fen)

Penulis: Ferry_Ndoen
Editor: Ferry_Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help