PosKupang/

Penelitian Ini Ungkap Cara Mudah Membuat Wanita Bergairah

Saat bercinta, pria tentunya ingin membuat pasangannya bergairah hingga mencapai puncak kenikmatan. Lalu, bagaimana cara membuat wanita bergairah?

Penelitian Ini Ungkap Cara Mudah Membuat Wanita Bergairah
THINKSTOCK.COM
Ilustrasi 

POS KUPANG.COM -- Saat bercinta, pria tentunya ingin membuat pasangannya bergairah hingga mencapai puncak kenikmatan. Lalu, bagaimana cara membuat wanita bergairah?

Penelitian dari Rockefeller University di New York, Amerika Serikat menyatakan bahwa menyentuh lengan dan memeluk akan membuat wanita menjadi lebih bergairah serta lakukanlah kontak mata dengannya.

Para pakar melakukan modifikasi tikus percobaan secara genetik sehingga saraf yang dibutuhkan untuk menerima oksitosin tidak berfungsi. Ketika saraf itu telah dinonaktifkan, maka tikus betina tidak menunjukkan ketertarikan seksual pada tikus jantan. Oksitosin merupakan zat yang menjadi bagian dari mekanisme kerja otak.

Kemudian, apa hubungannya dengan membuat wanita bergairah? Oksitosin yang terdapat pada manusia dipercaya bekerja sama seperti yang dimiliki tikus sehingga uji coba yang dilakukan pakar tadi berhubungan pada manusia. Ketika tubuh mendapat sentuhan atau merasakan kontak mata yang intens maka zat ini akan lepas. Seorang pakar oksitosin kelas dunia mengatakan bahwa efek satu kali pelukan akan bertahan hingga satu jam.

Oksitosin berperan dalam menemukan kepercayaan sosial dan hal ini penting bagi wanita karena pria pada umumnya melakukan hubungan untuk meneruskan keturunan sehingga pria membutuhkan wanita sebagai partnernya. Berbeda dengan wanita yang memerlukan proses agar dapat melakukan hal yang sama.

Dalam penelitian lainnya, terdapat 29 pasangan sebagai responden yang disemprot oksitosin. Pria yang mendapatkan oksitosin dilaporkan merasakan orgasme yang lebih lama dan wanita merasa lebih muda dalam mengekspresikan gairah seksualnya kepada pasangan.

Beberapa penelitian sebelumnya juga, peneliti mengamati oksitosin yanng dilepaskan dan melihat melonjaknya peningkatan oksitosin yang terjadi pada pasangan yang saling mengatakan mencintai satu sama lain.

Dengan begitu, untuk para pria yang ingin membuat wanita bergairah, maka berilah sentuhan di lengan serta memeluknya. Jangan lupa juga untuk melakukan kontak mata pada pasangan wanita anda tersebut.(Intisari)

Editor: alfred_dama
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help