PosKupang/

Mengapa Komisi 1 DPRD Kota Kupang Menggelar Rapat Dengar Pendapat Dengan Panwaslu?

Polemik terkait dana panwaslu Kota Kupang masih bergulir. Sebagian Dana untuk panwaslu belum dicairkan sehingga honor tidak terbayar

Mengapa Komisi 1 DPRD Kota Kupang Menggelar Rapat Dengar Pendapat Dengan Panwaslu?
Pos Kupang/Hermina Pello
HADIR - Rapat dengar pendapat komisi 1 DPRD Kota Kupang dengan pemerintah Kota Kupang, Panwalsu Kota Kupang, Panwascam dan PPL serta kepala sekretariat di ruang komisi 1 DPRD Kota Kupang, Selasa (21/3 /2017) 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Hermina Pello

POS KUPANG.COM, KUPANG - Hari ini Komisi 1 DPRD Kota Kupang melakukan rapat dengar pendapat dengan Pemerintah Kota Kupang, panwaslu Kota Kupang, Panwas Kecamatan se Kota Kupang dan 51 PPL.

Rapat berlangsung di ruang rapat komisi 1 DPRD Kota Kupang dipimpin Wakil ketua Komisi 1, Desiderius Pattiwua didampingi Sekretaris, Maudy Denga, anggota Johanes Ndun, Adrianus Tali .

Rapat juga dihadiri asisten III Setda Kota Kupang, JL Tokoh, Kepala Badan Keuangan Kota Kupang, Jefri E Pelt, Kepala Sekretariat Panwaslu Kota Kupang, Jance Kaborang.

Hadir pula dua anggota panwaslu Kota Kupang, Ismael Manoe dan Noldy Tahu Hungu dan 51 PPL serta pengawas TPS.

Rapat ini untuk membahas dana untuk Panwaslu Kota Kupang yang sudah dianggarkan tahun 2016 dan dana 500 juta yang belum dicairkan sampai saat ini.

Dalam rapat terungkap bahwa dana tahun anggaran 2016 yang dialokasikan oleh pemkot Kupang ternyata masih ada tersisa sekitar 700-an juta rupiah.

Penulis: hermina_pello
Editor: marsel_ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help