PosKupang/

VIDEO:Jelang Akhir Masa Jabatan, Jonas Salean Masih Dapat Penghargaan Sebagai Walikota Kupang

Sisa beberapa bulan kepemimpinan Walikota Kupang, Jonas Salean, SH, MSI, Pemerintah Kota Kupang masih meraih prestasi tingkat nasional. Apa itu?

Laporan Wartawan Pos Kupang, Hermina Pello

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Sisa beberapa bulan kepemimpinan Walikota Kupang, Jonas Salean, SH, MSI, Pemerintah Kota Kupang masih meraih prestasi tingkat nasional.

Prestasi tersebut berupa pengelolaan keuangan tepat waktu dan bagus.

Penghargaan ini mendapat apresiasi dari anggota DPRD Kota Kupang, Viktor Haning yang ditemui di kantor DRPD Kota Kupang, Senin (20/3 /2017).

Baca: Titu Eki: Saya Punya Hak Diskresi Karena Dua Alasan Ini

Dia  mengatakan informasi mengenai pemkot Kupang mendapat penghargaan dalam pengelolaan keuangan daerah diperoleh dari Walikota Kupang, Jonas Salean, SH, MSI saat membuka kegiatan musrenbang Kecamatan Kota Raja.

"Sebagai anggota dewan, saya memberikan apresiasi kepada Walikota Kupang karena dimasa akhir jabatan masih berprestasi dalam pengelolaan keuangan daerah. Kami memberikan apresiasi kepada Walikota Kupang," kata Viktor.

Dengan penghargaan tersebut maka pemerintah Kota Kupang mendapatkan dana insentif sebesar 42 miliar rupiah dan dana itu bisa digunakan sebelum pembahasan perubahan anggaran dan agar OPD yang ada bisa memanfaatkan dana tersebut sebaiknya untuk kepentingan masyarakat.(*)

Penulis: hermina_pello
Editor: agustinus_sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help