PosKupang/

Liga Spanyol

Diego Simeone Enggan Menjadi Pelatih Real Madrid, Ternyata Ini Alasannya

Di bawah arahan Simeone, Atletico menyabet lima trofi. Untuk itu, manajer berusia 46 tahun itu masih ingin menumbuhkembangkan kariernya di Atletico

Diego Simeone Enggan Menjadi Pelatih Real Madrid, Ternyata Ini Alasannya
Reuters
Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone

POS KUPANG.COM, MADRID - Bos Atletico Madrid Diego Simeone tidak pernah berminat melatih Real Madrid yang nota bene menjadi musuh bebuyutan dari tim yang ia latih selama ini.

Simeone masih ingin lebih lama meniti karier di Atletico Madrid sebagai manajer. Ia tidak ingin menjadi pengkhianat bagi fans tim asuhannya.

Ia berkata kepada Onda Cero, "Saya tidak akan pernah menjadi pelatih Real Madrid. Ini keputusan yang logis dan sudah saya pertimbangkan masak-masak."

Di bawah arahan Simeone, Atletico menyabet lima trofi. Untuk itu, manajer berusia 46 tahun itu masih ingin menumbuhkembangkan kariernya di Atletico, hanya saja ia yakin pada suatu ketika ia bakal melatih salah satu klub di ajang Liga Spanyol.

"Saya masih muda, mungkin suatu hari nanti, saya akan melatih klub lainnya," katanya sebagaimana dikutip dari laman Daily Mail.

Simeone mengatakan,"Pada suatu ketika nanti, saya berkeinginan melatih timnas Argentina, meski saya masih harus meningkatkan kemampuan sebagai pelatih. Saya ingin mewujudkan keinginan itu di ujung perjalanan karier sebagai pelatih sepak bola."

Editor: Putra
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help