6 Jenis Lingerie Seksi untuk Mendorong Gairah Seks Pasangan

Dengan ini, Anda tentunya semakin percaya diri, pasangan akan melihat Anda lebih seksi dan menemukan Anda. Berhenti untuk menjadi sadar diri dan bersi

6 Jenis Lingerie Seksi untuk Mendorong Gairah Seks Pasangan
6 Jenis Lingerie Seksi untuk Mendorong Gairah Seks Pasangan

POS KUPANG.COM -- Lingerie yang dikenakan oleh wanita bisa menjadi penarik daya pikat para pasangannya. Inilah 6 jenis lingerie seksi yang bisa mendorong gairah pasangan.

Dengan ini, Anda tentunya semakin percaya diri, pasangan akan melihat Anda lebih seksi dan menemukan Anda. Berhenti untuk menjadi sadar diri dan bersiap-siaplah untuk bereksperimen.

Lingerie klasik dapat membuat wanita merasa menggoda dan seksi tanpa takut melihat atau merasa murahan. Lingerie biasanya terbuat dari potongan sutera atau satin yang tidak terlalu terbuka. Pikirkan mengenakan lingerie satin dan ciptakan suasana romantis dengan musik lembut dan lilin.

Semakin tipis yang dikenakan, akan semakin terlihat panas. Jadi, jangan ragu untuk memilih lingerie stripper. Gunakan warna merah, hitam, atau ungu untuk meningkatkan daya tarik seks Anda.

Korset dan basque selalu terlihat lebih seksi. Keduanya mendukung payudara dan membuat pinggang lebih kecil. Korset dapat memperlihatkan bagian belakang lebih banyak dan membuatnya terlihat sangat seksi.

Sebuah baby doll dengan thong dapat membuat Anda terlihat seksi, genit, dan sugestif. Anda dapat memilih warna gaya atau kain dan bisa membuat panas pasangan.

Sebuah teddy juga bisa sangat menggoda. Ini adalah salah satu bagian pakaian yang membuat Anda terlihat ramping. Memakainya akan membuat Anda setengah tertutup sementara memungkinkan pasangan untuk mencapai zona sensitif seksual yang lebih.

Terbuat dari sifon, gaun tidur akan membuat Anda terlihat sangat panas. Gaun panjang bisa menjadi sempurna untuk mengubah pasangan Anda, pada malam pertama.

Itu tadi 6 jenis lingerie seksi yang bisa mendorong gairah seks pasangan, yang bisa Anda pilih. (healthsite/Intisari)

Editor: Alfred Dama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved