PosKupang/

Berbahagialah Wanita yang Punya Lesung Pipit, 5 Alasan Ini akan Membuat Anda Senyum-senyum Sendiri

Seperti halnya gigi gingsul, lesung pipit menjadi daya tarik tersendiri bagi siapa pun yang melihatnya. Menurut astrolog, ada hal baik dan buruk ketik

Berbahagialah Wanita yang Punya Lesung Pipit, 5 Alasan Ini akan Membuat Anda Senyum-senyum Sendiri
THINKSTOCK.COM
Ilustrasi 

POS KUPANG.COM -- Apa yang ada di benak Anda ketika melihat orang, terutama perempuan, dengan lesung pipit?

Seperti halnya gigi gingsul, lesung pipit menjadi daya tarik tersendiri bagi siapa pun yang melihatnya. Menurut astrolog, ada hal baik dan buruk ketika perempuan memiliki lesung pipit.

Konon, perempuan yang memiliki lesung pipit akan menikah dengan pria impiannya. Namun, ada pula hal negatifnya, yakni perempuan berlesung pipit kurang beruntung dalam hubungan dengan calon mertua.

Inilah lima kelebihan perempuan berlesung pipi menurut ilmu astrologi ?

1. Puas dengan kehidupannya

Perempuan yang memiliki lesung pipi cenderung hidup lebih bahagia. Perempuan ini akan mencintai dan menghargai pasangan.

2. Istri yang baik

Mereka juga lebih mencintai dan hormat kepada pasangan. Keindahan lesung pipi yang dimiliki menjadi salah satu daya tariknya.

3. Kehidupan cinta yang luar biasa

Adanya lesung pipi juga menandakan bahwa seorang perempuan tersebut kuat, sehingga kehidupannya cintanya pun menjadi magnet karena sering kali meninggalkan pengalaman yang menarik.

4. Perempuan yang menyenangkan untuk jadi pasangan

Perempuan ini cenderung periang, maka sangat menyenangkan untuk dicintai. Sebab, mereka umumnya lebih hangat sehingga dapat memiliki hubungan baik dengan semua orang. Untuk itu sangat menguntungkan jika memiliki lesung pipi.

5. Berpikir tentang keturunan

Jika salah satu keluarga Anda memiliki lesung pipi, maka anda memiliki gen 25 sampai 50 peluang untuk keturunan atau anak Anda mempunyai lesung pipi.

Jadi, peluang memiliki anak yang lucu dan manis berlesung pipi lebih besar.(Intisari)

Editor: alfred_dama
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help