Aduh! Para Tenaga Medis Hendak Main Paksa Masuk ke Ruangan Kerja Ketua DPRD Matim

Pimpinan DPRD Manggarai Timur nampak geram melihat para THL ingin main paksa masuk ke ruangan kerja Ketua DPRD. Apa masalahnya?

Aduh! Para Tenaga Medis Hendak Main Paksa Masuk ke Ruangan Kerja Ketua DPRD Matim
Pos Kupang/robertus ropo
Para tenaga harian lepas (THL) Manggarai Timur nampak duduk di DPRD Manggarai Timur. Mereka datang ke tempat itu meminta kejelasan dari dewan terkait pemecatan mereka dari Dinas Kesehatan 

Laporan wartawan Pos Kupang, Robert Ropo

POS KUPANG.COM, BORONG - Para tenaga medis yang diberhentikan dari tenaga harian lepas (THL) oleh dinas kesehatan kabupaten Manggarai Timur (Matim) terpaksa masuk ke dalam ruangan ketua DPRD Matim, Lucius Modo di kantor DPRD Matim, untuk mempertanyakan kejelasan tuntutan mereka itu, Senin (20/3/2017) sekitar pukul 14.00 Wita.

Mereka hendak memaksa masuk di ruangan Ketua DPRD Matim yang saat itu tengah ada rapat internal bersama pihak Dinas Kesehatan Matim.

Keinginan THL itu tidak kesampaian. Tampak keluar dari ruangan ketua DPRD Matim, wakil ketua I DPRD Matim, Filfridus Jiman.

Kepada para THL itu, Jiman mengatakan, pihaknya sedang melakukan rapat internal dengan pihak Dinkes Matim untuk mencari jalan keluar.

"Sabar dulu sebentar baru kita ketemu lagi di ruangan komisi C. sekarang kami sedang rapat internal memperjuangkan tuntutan kamu itu. Tolong bersabar, sebentar nanti kita bertemu lagi," ungkap Jiman seraya berbalik masuk ke ruangan ketua DPRD dan menutup pintu.

Penulis: Robert Ropo
Editor: marsel_ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help