PosKupang/

Julia Perez: Saya Sudah Mendapat Undangan dari Allah

Kondisi Julia Perez memang membuat sejumlah orang khawatir. Lama berada di rumah sakit, Jupe dikabarkan masih semangat untuk melawan penyakit kanker s

Julia Perez: Saya Sudah Mendapat Undangan dari Allah
KOMPAS.com / RODERICK ADRIAN MOZES
Julia Perez didampingi Yuni Shara saat memberikan keterangan pers di RSCM, Jakarta, Rabu (15/2/2017). Julia Perez alias Jupe, gagal menggunakan hak suaranya di TPS 15 karena tidak memiliki surat pindah memilih atau formulir A5 karena belum terdaftar sebelumnya di kelurahan TPS 15. 

POS KUPANG.COM -- Kondisi Julia Perez memang membuat sejumlah orang khawatir. Lama berada di rumah sakit, Jupe dikabarkan masih semangat untuk melawan penyakit kanker serviks yang dideritanya.

Tak bisa disepelekan karena kanker yang diderita Jupe itu telah sampai pada stadium 4.

Belakangan banyak yang penasaran dengan hasil pemeriksaan CT Scan Jupe yang kini tengah dikirim ke Tokyo, Jepang.

Nantinya, akan diputuskan tindakan medis lebih lanjut untuk mantan istri pesepak by Advertisement" href="#860495"> bola Gaston Castano itu.

Namun belum juga hasilnya dikirim, Jupe sudah menyatakan sesuatu. Dalam salah satu tayangan acara infotaiment belum lama ini, Jupe mengungkap hal yang cukup mengejutkan dan membuat netizen bersedih.

Jupe mengaku jika ia merasa sudah merasakan panggilan Tuhan sejak minggu ketiga ia berada di rumah sakit.

"Saya sudah mendapat undangan dari Allah, cuma tanggalnya belum ditaruh. Saya rasakan waktunya makin dekat," ungkap Jupe dalam tayang Silet.

Karena hal itulah, Jupe kini ingin lebih banyak menghabiskan waktunya bersama orang-orang terdekat.

Meski sering merasakan sakit, ia selalu berusaha untuk banyak bercengkrama bersama keluarga, kerabat, serta sahabat-sahabat.

Mendengar Jupe mengungkapkan hal ini, sejumlah netizen pun merasa sedih. Mereka pun ramai memberikan dukungan dan nasihat kepada Jupe. (TribunSolo.com/GRID)

Editor: alfred_dama
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help