PosKupang/

Sandra Dewi Punya 6 Hari dalam Sebulan Khusus untuk Berduaan dengan Suami

Namun, itu tak terjadi pada setiap akhir pekan lantaran Sandra Dewi juga menyediakan dua hari dalam sebulan untuk bercengkrama dengan teman-temannya.

POS KUPANG.COM,  JAKARTA -- Aktris cantik Sandra Dewi dan sang suami, Harvey Moeis, sehari-hari disibukkan dengan pekerjaan masing-masing.

Alhasil, akhir pekan menjadi saat istimewa bagi Sandra Dewi dan Harvey Moeis untuk menghabiskan waktu bersama.

Namun, itu tak terjadi pada setiap akhir pekan lantaran Sandra Dewi juga menyediakan dua hari dalam sebulan untuk bercengkrama dengan teman-temannya.

"Teman-teman kan senang banget datang ke rumah karena saya belum punya anak, masih sepi rumahnya. Aku bilang, 'Eh, eh, jangan sering-sering, ya. Sebulan dua kali aja.' Saya punya waktu weekend itu delapan hari dalam sebulan. Jadi, yang dua hari sama teman-teman, yang enam hari sama suami," tutur Sandra Dewi ketika ditemui di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (16/3/2017).

Biasanya, enam hari di akhir pekan tersebut dihabiskan Sandra Dewi untuk berduaan dengan Harvey Moeis sejak pagi hingga malam.

"Weekend itu saya usahakan, kalau nggak ada roadshow atau apa, saya nggak mau kerja. Jadi, weekend itu kami ke gereja bareng, makan siang, dari pagi sampai malam berdua terus," ujarnya semringah.

Kendati demikian, tentu bukan berarti Sandra Dewi sama sekali tak memiliki waktu luang bersama suami pada setiap harinya.

Pada hari kerja, keduanya selalu menyempatkan diri untuk berbincang pada pagi dan malam hari atau untuk berolahraga di sela aktivitas.

"Kami ketemu setiap hari, ngobrol, tuh, pas makan pagi sama pas mau tidur atau pas makan malam kalau keburu. Terus, olahraga bareng juga," ucap Sandra Dewi.

Perempuan berambut panjang, lurus, nan indah itu juga tak menyesalkan kesibukan yang mereka jalani.

Pasalnya, menurut Sandra Dewi, tak ada salahnya mereka masih sama-sama bekerja selagi masih muda dan produktif.

"Kami kan masih muda, jadi sama-sama bangun rumah tangga yang baru, sama-sama usianya produktif, jadi saya masih bisa kerja, dia masih bisa kerja, kenapa nggak sama-sama kerja? Kebanyakan di rumah juga nanti berantem, lho," kata Sandra Dewi.(Regina Kunthi Rosary/Video Production: Sigit Ariyanto/Tribunnews.com)

Editor: alfred_dama
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help