PosKupang/

Bupati Malaka Punya Mimpi Besar Buat Para Guru

Guru di Malaka terkadang terlambat datang ke sekolah. Apa solusi terbaik untuk mengatasi masalah itu?

Bupati Malaka Punya Mimpi Besar Buat Para Guru
Pos Kupang/Dion Kota
Bupati malaka, dr. Stefanus Bria Seran memberikan arahan saat acara serah terima jabatan kepala sekolah tingkat SD dan SMP di aula gereja Sta. Maria Fatima Betun 

Laporan wartawan Pos Kupang, Dion Kota

POS KUPANG. COM, BETUN - Bupati Malaka, dr. Stefanus Bria Seran, MPH memiliki mimpi yang mulia untuk para guru di Kabupaten Malaka.

Pria yang akrab disapa dr. Stef ini bermimpi jika suatu hari nanti semua guru di malaka memiliki motor dinas untuk membantu kelancaran tugas para guru.

Hal ini diungkapnya dalam acara serah terima jabatan kepala sekolah tingkat SD dan SMP se kabupaten Malaka di Aula Paroki Sta. Maria Fatima Betun, Kamis (16/3/2017).

Mimpi Bupati Stef ini bukan tanpa alasan. Ia mengungkapkan bahwa dengan bantuan kendaraan dinas diharapkan tidak ada lagi guru yang mengeluh terlambat di sekolah karena ketiadaan kendaraan.

"Saya bermimpi suatu saat nanti setiap guru di Kabupaten Malaka memiliki satu sepeda motor dinas. Motor tersebut digunakan sebagai sarana transportasi yang membantu para guru untuk bisa mencapai sekolah tepat waktu," ungkap Stef Bria Seran.

Penulis: Dion Kota
Editor: marsel_ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help