VIDEO: Pelayanan RSUD Umbu Rara Meha Memuaskan

Jika dibandingkan sebelumnya, Rumah Sakit Umbu Rara Meha, Waingapu, saat ini jauh lebih nyaman bagi para pasien.

Laporan wartawan Pos Kupang, John Taena

POS KUPANG.COM, WAINGAPU -- Jika dibandingkan sebelumnya, Rumah Sakit Umbu Rara Meha, Waingapu, saat ini jauh lebih nyaman bagi para pasien.

Pasalnya jam berkunjung sudah diatur dan tertib. Selain itu para petugas lebih ramah dan cepat menangani setiap keluhan pasien.

Kepada Pos Kupang.com, di ruang kemuning, Selasa (14/3/2017), Dia menjelaskan para pasien RSUD setempat saat ini lebih nyaman.

Pasalnya tidak ada lagi pengunjung yang membuat keributan. Selain itu pasien bisa beristihat dengan tenang dan selalu dikontrol oleh petugas.

"Saya punya rumah ini dekat dengan rumah sakit (RSUD Umbu Rara Meha,red). Dulu kalau kita mau datang ke sini kita merasa tidak nyaman karena kotor dan tidak tertib. Kadang-kadang itu kita punya barang hilang. Tapi sekarang sudah lebih nyaman," jelasnya.

Lebih lanjut Dia mengatakan, "Kalau kita mengeluh itu cepat ditolong. Biar tengah malan juga perawat cepat datang dan tidak lama-lama. Kita merasa puas dengan pelayanan yang diberikan," tandasnya.

Rumah sakit paripurna tidak hanya di atas kertas tapi harus diterapkan dan diaplikasikan dalam memberikan pelayanan kepada pasien. Layanan yang diberikan adalah paripurna. Berikut vidionya.*

Penulis: John Taena
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved