PosKupang/

Pilkada Kabupaten Kupang

Sekda Kupang Hendrik Paut Gandeng Aljeri Monas

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kupang, Drs. Hendrikus Paut, M.Pd, mengatakan siap bertarung dalam Pilkada Kabupaten Kupang 2018.

Sekda Kupang Hendrik Paut Gandeng Aljeri Monas
POS KUPANG/JULIANUS AKOIT
Hendrik Paut 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Julianus Akoit

POS KUPANG.COM, OELAMASI -- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kupang, Drs. Hendrikus Paut, M.Pd, mengatakan siap bertarung dalam Pilkada Kabupaten Kupang 2018.

"Saya sudah siap (maju bertarung dalam Pilkada Kabupaten Kupang). Dan saya juga gandeng Pak Aljeri Monas (mantan Ketua Fraksi PDIP di DPRD Kabupaten Kupang) untuk jadi Cawabup," jelas Paut, Selasa (14/3/2017).

Paut mengatakan ia dan Aljeri Monas sudah melakukan sosialisasi terbatas dengaan keluarga besar di Amfoang, Fatuleu, Takari dan Amarasi

"Sudah sosialisasi diri secara terbatas. Di tengah keluarga besar, saya minta dukungan. Dan mereka bilang siap mendukung saya dan Pak Aljery Monas," kata Paut.

Ia mengatakan memilih jalur independen dan tim sukses sudah bekerja untuk menghimpun dukungan E-KTP.

"Tapi saya juga membuka pintu bagi partai-partai yang ingin melamar kami lewat jalur partai. Sudah ada pembicaraan lepas. Namun belum jelas partai mana itu," kata Paut.

Ia belum membicarakan apa saja visi dan misinya. Paut berjanji akan menyampaikan saat deklarasi nanti.

Sebelumnya diberitakan, sudah ada empat bakal calon bupati (bacabup) independen (jalur perseorangan) yang kini bergerilya masuk kampung dan desa di Kabupaten Kupang untuk menghimpun dukungan suara dari pengumpulan E-KTP.

"Ada empat paslon perseorangan yang sudah datang 'berkenalan' dengan kami di KPUD Kabupaten Kupang. Mereka datang mengambil formulir untuk mengisi
data-data," jelas Ketua KPUD Kabupaten Kupang, Hans Louk, di kantornya, Senin (27/2/2017).

Halaman
12
Penulis: Julius Akoit
Editor: alfred_dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help