PosKupang/

Gelegarrr! Karolus Du'a Tewas Disambar Petir di Tengah Persawahan Mbay

Hujan deras disertai petir pada Selasa (14/3/2017), makan korban. Karolus Du'a, Warga Kelurahan Towak, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo tewas disam

Gelegarrr! Karolus Du'a Tewas Disambar Petir di Tengah Persawahan Mbay
Tribunnews
Tewas tersambar petir

Laporan Wartawan Pos Kupang, Adiana Ahmad

POS KUPANG.COM, MBAY -- Hujan deras disertai petir pada Selasa (14/3/2017), makan korban. Karolus Du'a, Warga Kelurahan Towak, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo tewas disambar petir di pondok di sawahnya yang terletak di Tonggusita, Kelurahan Mbay I, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo, Selasa sore sekira pukul 17.00 Wita.

Beberapa saksi mata mengungkapkan, korban yang saat itu sedang bersantai di pondok di sawahnya tiba-tiba tersambar petir di tengah hujan deras yang mengguyur daerah itu.

Saat itu, kata salah seorang saksi mata, korban duduk sendirian. Sedangkan beberapa kerabatnya ada di tengah sawah membuat pematang.

Naas, korban yang baru saja pulang menanam padi dari lahan sawah tetangga, harus menjemput ajal di lokasi itu.

Beberapa petani sempat berusaha menolong namun takdir rupanya berkata lain. Korban meninggal di lokasi kejadian.

Keluarga dan petani yang ada di sekitar TKP kemudian membawa jenazah korban ke rumah duka di Kelurahan Towak, Selasa malam.

Karolus bukan merupakan korban pertama disambar petir.
Sekitar tahun 1990-an ada seorang warga disambar petir di Kompleks Persawahan AMD, Kelurahan Mbay I, Kecamatan Aesesa. Dalam kurun waktu yang sama, dua petani juga tewas disambar petir ketika sedang membajak lahan di Koborosa, Kelurahan Danga, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo.*

Penulis: Adiana Ahma
Editor: alfred_dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help