PosKupang/

Tiba-tiba Gong Yoo Hadir di Fan Meeting Lee Dong Wook, Hidupkan Kembali Goblin

Fans disuguhi dua aktor yang menghidupkan kembali serial drama "Goblin," di mana keduanya muncul dari kegelapan bersama-sama.

Tiba-tiba Gong Yoo Hadir di Fan Meeting Lee Dong Wook, Hidupkan Kembali Goblin
Lee Dong Wook memegang tangan Gong Yoo saat menghadiri fan meeting (soompi.com)

POS KUPANG.COM - The brOTP akhir dari seri hit TVN "Goblin" kembali bersama!

Lee Dong Wook mengadakan fan meeting bertemakan "2017 Lee Dong Wook Asia Tour in Seoul 4 My Dear," yang dilakukan pada 12 Maret 2017.

Hadir pula Gong Yoo yang datang sebagai bintang tamunya.

Hal itu mendapat tepuk tangan dan sorakan para fans.

Fans disuguhi dua aktor yang menghidupkan kembali serial drama "Goblin," di mana keduanya muncul dari kegelapan bersama-sama.

Melansir dari soompi.com, Lee Dong Wook memperlakukan Gong Yoo seperti tamu terhormat, memegang tangannya dan mengajaknya ke tempat lain bersama, meninggalkan para penggemar yang berteriak histeris.

Mereka juga bertukar candaan lucu yang ada dalam drama.

Baca: Ceritakan Tipe Wanita Idealnya, Lee Dong Wook Malah Ditertawakan Fans, Kok Bisa?

Keduanya membuat puisi menggunakan nama masing-masing dan memamerkan kemampuan mereka satu sama lain dengan bermain game "I See."

Ketika Gong Yoo ditanya, "Apa Lee Dong Wook berarti bagi Gong Yoo?" Dia menjawab dengan mengatakan bahwa lawan mainnya adalah, "penyelamat dalam hidup aktingku."

Gong Yoo bahkan sedikit terharu ketika bercerita sekilas pada fans tentang persahabatan mereka yang menurutnya berarti baginya.

Lee Dong Wook kemudian melanjutkan untuk memuji ketampanan Gong Yoo saat ia berkata, "Ini seperti melihat sebuah iklan kopi", sementara Gong Yoo menjawab kembali dengan, "Lee Dong Wook hanya begitu tampan. Sementara aku hanya biasa."

Gong Yoo juga menambahkan, "Aku belum pernah bertemu seorang aktor yang dapat bekerja sebaik dia. Sekarang aku benar-benar kembali menonton seri kita yang sudah selesai syuting itu. Aku telah menyaksikan sampai episode enam."

Kedua aktor kemudian menerima banyak tepuk tangan dari fans saat mereka memamerkan bromance mereka yang bertindak sebagai goblin dan malaikat maut dalam drama "Goblin." (DWI PRASTIKA/TRIBUN JATIM)

Editor: imam hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help