Bulutangkis

Presiden Jokowi Puji Marcus/Kevin yang Juara All England Tahun Ini

Hingga pukul 10.30 WIB, cuitan tersebut mendapat 2.172 tanda love dan telah di-retweet 1.883 kali.

Presiden Jokowi Puji Marcus/Kevin yang Juara All England Tahun Ini
ANTARA
Kevin Sanjaya (kanan) dan rekannya Markus Gideon 

POS KUPANG.COM, BIRMINGHAM - Presiden Joko Widodo menyatakan bahwa Bangsa Indonesia bangga dengan prestasi pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya yang meraih kemenangan di ajang All England 2017 di Birmingham, Inggris.

"Indonesia bangga! Ganda putra Indonesia Marcus Gideon/Kevin Sanjaya menjuarai #AllEngland usai mengalahkan pasangan China -Jkw," tulis Jokowi di akun Twitternya @jokowi, Senin.

Hingga pukul 10.30 WIB, cuitan tersebut mendapat 2.172 tanda love dan telah di-retweet 1.883 kali.

Di akun Facebook, Presiden juga mengucapkan selamat atas pencapaian itu, dengan kalimat yang lebih panjang dan disertai foto kedua atlet.

"Awal pekan dengan kabar baik: semalam, ganda putra Marcus Fernaldi Gideon-Kevin Sanjaya Sukamuljo menjuarai turnamen bulutangkis All England 2017," tulis Jokowi.

Selain untuk Marcus/Kevin, Kepala Negara juga mengucapkan selamat kepada pelatih dan seluruh tim bulutangkis Indonesia.

"Selamat untuk Marcus-Kevin, untuk pelatih, untuk tim bulutangkis Indonesia yang telah berjuang untuk mengharumkan nama bangsa," katanya.

Pasangan Marcus/Kevin sukses meraih kemenangan dengan menaklukkan pasangan asal China, Li Junhui/Liu Yuchen dengan skor 21-19, 21-14, di Barclaycard Arena, Birmingham, Inggris, Minggu (12/3).

Editor: Putra
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved