Pilgub DKI Jakarta

Ahok Umumkan Nomor Telepon Selulernya 0811944728

Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan Gerakan Relawan Agus-Sylvi (Gerasi).

Ahok Umumkan Nomor Telepon Selulernya 0811944728
Kompas.com/Kurnia Sari Aziza
Calon gubernur nomor pemilihan dua DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama saat menghadiri syukuran putaran pertama Pilkada DKI Jakarta 2017 bersama anak-anak yatim, di Jalan Talang, Jakarta Pusat, Minggu (5/3/2017). 

POS KUPANG.COM, JAKARTA -– Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan Gerakan Relawan Agus-Sylvi (Gerasi).

Ahok tak ingin deklarasi dukungan yang diberikan hanya upacara semata. Dia langsung memberikan tugas kepada mereka untuk melakukan pendataan terkait kondisi sekitar lingkungan masing-masing.

"Tapi saya pengin kasih tugas. Saya pengin yang namanya relawan jadi pemerhati sekelilingnya, keluarga, tetangga. Karena saya masih gubernur," kata Ahok dalam sambutannya di Jalan Talang Nomor 3, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (13/3/2017).

Baca: Anies Nilai Kepuasan terhadap Ahok Tinggi tetapi Tidak Dipilih

Basuki atau akrab disapa Ahok ini mengatakan, relawan tetap harus memberikan perhatian kepada kondisi masyarakat, sekalipun mereka tidak memilih dirinya.

Temuan relawan, dia mengungkapkan, nantinya akan dilaporkan kepadanya yang saat ini masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Menggunakan pengeras suara, Ahok mengumumkan nomor teleponnya yang dikhususkan untuk menerima aduan warga  yakni 0811944728.

"Ini bedanya gubernur dan calon gubernur. Kalau calon gubernur kan 'akan', 'akan', 'akan'. Saya gubernur, ya langsung aku kerjain. Orang saya masih gubernur sampai Oktober kok," kata Ahok.(Wahyu Aji )

Editor: Alfred Dama
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help