Anak SD Menang Undian Raih Mobil Baru

ia mendapatkan langsung simbolis kunci mobil irit BBM itu langsung dari Fasha. Gadis yang mengenakan kaus sekolah,

Anak SD Menang Undian Raih Mobil Baru
POS KUPANG/ENOLD AMA RAYA
General Manager Fredy Prajiatna (kiri) dan Branch Manager Theodorus Parera (kanan) me-launching jenis mobil baru Suzuki SX4 S-Cross di PT SBM Kupang, Jalan Timor Raya Nomor 1 Oeba, Kupang, Sabtu (27/8/2016). 

POS KUPANG.COM - Tidak punya firasat apapun, namun Karin (10), pelajar SD Negeri 155 Kota Jambi, Provinsi Jambi, mendapat hadiah mobil baru. Itu terjadi setelah kupon yang dia beli seharga Rp14.000 di sekolahnya 'tercabut' oleh Wali Kota Jambi, Syarif Fasha, pada acara senam massal, di Taman Pedestrian Jomblo di Jambi, Minggu.

"Saya senang mendapatkan hadiah ini, saya membeli kupon untuk acara ini di sekolah seharga Rp14.000. Tak menyangka dan tak mimpi apa-apa akan mendapat hadiah ini," kata Karin, yang naik ke panggung didampingi ayahnya.

Karin dan ayahnya menjadi pusat perhatian pada acara itu, ia mendapatkan langsung simbolis kunci mobil irit BBM itu langsung dari Fasha. Gadis yang mengenakan kaus sekolah, berkerudung dan bertas merah di punggung itu menjadi pusat perhatian.

Yang juga bersenang hati adalah teman-teman dan warga Jambi yang hadir pada acara senam massal itu.

Gadis yang masih duduk di kelas empat SD itu tampak bingung dengan apa yang diperolehnya pagi itu. Bahkan ketika nomor undiannya dipanggil, justru ayahnya yang pertama ke panggung, namun karena nama Karin yang ditulis di kupon itu maka ia juga dihadirkan di atas panggung.

"Karin dari daerah Pasir Putih, daerah yang secara swadaya membangun taman kota di daerah itu. Dan saya lengkapi dengan dua fasilitas kebugaran di sana," kata Fasha.

Wali kota berharap, hadiah itu bisa bermanfaat bagi Karin dan orangtuanya. *)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved