Home »

Seleb

» Gosipi

Rini Idol Mau Nikah, Diminta Jangan Macam-macam, Ini yang Harus Dilakukannya

Rinni Wulandari alias Rini Idol mengaku diberikan sejumlah wejangan jelang pernikahannya. Apa saja yang harus dilakukannya?

Rini Idol Mau Nikah, Diminta Jangan Macam-macam, Ini yang Harus Dilakukannya
Tribunnews/NurulHanna
Rinni Wulandari saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (9/10/2017). 

POS KUPANG. COM, JAKARTA - Penyanyi Rinni Wulandari, mengaku diberikan sejumlah wejangan jelang pernikahan. Selain itu, ia juga tak boleh berpergian jauh, atau yang dikenal dengan istilah dipingit.

"Banyak yang bilang jangan aneh-aneh, jaga prilaku dan perkataan. Jangan keluar kota yang jauh-jauh juga," kata Rinni Wulandari saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2017).

Meski mengaku percaya tak percaya dengan wejangan tersebut, nyatanya Rinni tetap menuruti. Wanita jebolan ajang Indonesian Idol ini pun rela dipingit, seminggu menjelang hari bahagianya denga Jevin Julian.

"Percaya nggak percaya kita jalanin aja karena sudah (wejangan) turun temurun dari orang gua. Pingitan juga, seminggu sebelum hari H nanti dipingit," ungkap Rinni.

Baca: Bupati Gidion : Kampung Saya Juga Belum Ada Listrik

Rinni menuturkan, kini persiapan jelang pernikahannya hampir rampung. Resepsi pernikahan akan digelar di dua kota, yakni Jakarta dan Medan.

Pasangan yang bertunangan pada Februari lalu ini, berniat mengusung konsep pesta kebun untuk resepsi mereka.

Meski demikian, ia belum ingin membocorkan kapan resepsi pernikahannya akan digelar.

"Tanggalnya masih dirahasiain tapi nanti kita akan ngomong kalau waktunya sudah dekat. Belum boleh dibocorin," pungkas dia.

Butuh Waktu Setahun

Halaman
12
Editor: agustinus_sape
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help