GMNI Minta Masyarakat NTT Tarik Dukungan Buat Setya Novanto dan Melky Mekeng

Leo Liwan dimintai pendapatnya mengenai kabar Setya Novanto dan Melky Mekeng, legislator dari Partai Golkar asal daerah pemilihan NTT yang disebut KPK

GMNI Minta Masyarakat NTT Tarik Dukungan Buat Setya Novanto dan Melky Mekeng
KOMPAS.com/Nabilla Tashandra
Ketua DPR RI Setya Novanto di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (5/1/2017) 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Alfons Nedabang

POS KUPANG.COM, KUPANG - Selain mengecam, Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Kupang mengimbau masyarakat NTT menarik dukungan kepada Setya Novanto dan Melky Mekeng, anggota DPR RI.

"Terlepas nanti terbukti atau tidak di pengadilan bahwasanya kasus ini sudah mencoreng nama NTT di tingkat nasional. Sebagai warga masyarakat NTT. Ssaya sangat kecewa dengan Setya Novanto dan Melky Mekeng," kata Ketua GMNI Cabang Kupang, Leo Liwan di Kota Kupang, Jumat (10/3/2017).

Leo Liwan dimintai pendapatnya mengenai kabar Setya Novanto dan Melky Mekeng, legislator dari Partai Golkar asal daerah pemilihan NTT yang disebut KPK menerima uang proyek e-KTP.

Dia juga mengimbau masyarakat NTT untuk sama-sama perangi korupsi. Belajar dari pengalaman sekarang 2 putra yang katanya terbaik tetapi justru melakukan hal-hal yang tidak mencerminkan jati diri sebagai masyarakat NTT.

"Kita wajib menarik dukungan kepada Setya Novanto dan Melky Mekeng dan jangan pilih lagi jika mereka mau maju di Pileg tahun 2019 nanti," tandas Leo Liwan.

Penulis: Alfons Nedabang
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved