PosKupang/

Pilgub NTT

Fenomena Ayub Titu Eki Adalah Demokrasi Sesungguhnya

Pengamat Politik dan Hukum Undana, Dr. John Tuba Helan mengatakan, fenomena Bupati Kupang, Ayub Titu Eki merupakan wujud dari demokrasi yang sesungguh

Fenomena Ayub Titu Eki Adalah Demokrasi Sesungguhnya
PK/ENOL AMARAYA
Bupati Kupang, Ayub Titu Eki 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Oby Lewanmeru

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Pengamat Politik dan Hukum Undana, Dr. John Tuba Helan mengatakan, fenomena Bupati Kupang, Ayub Titu Eki merupakan wujud dari demokrasi yang sesungguhnya.

Salah satu tokoh masyarakat dari TTS, Ruben Asbanu menjelaskan, kedatangan rombongan dari TTS dan sebagian lagi dari Kabupaten Kupang dan TTU adalah ingin mendorong agar Bupati Kupang, Dr.Ayub Titu Eki mau mencalonkan diri menjadi Gubernur NTT.
Salah satu tokoh masyarakat dari TTS, Ruben Asbanu menjelaskan, kedatangan rombongan dari TTS dan sebagian lagi dari Kabupaten Kupang dan TTU adalah ingin mendorong agar Bupati Kupang, Dr.Ayub Titu Eki mau mencalonkan diri menjadi Gubernur NTT. (POS KUPANG/ENOL AMARAYA)

"Kalau mau dibilang demokrasi sesungguhnya, ya seperti fenomena yang dialami pak Ayub Titu Eki. Warga yang datang meminta agar dirinya maju dalam pilgub," ujar Tuba Helan, Jumat (10/3/2017).

Menurut Tuba Helan, dengan adanya arus masyarakat yang mendukung Titu Eki, maka sebaiknya partai politik bisa melirik Titu Eki sebagai salah satu figur yang mendapat dukungan masyarakat.*

Penulis: oby_lewanmeru
Editor: alfred_dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help