Berita Kota Kupang

VIDEO: 300 KK Telah Dibina Pada Advance Project Care International Indonesia

Hadir Direktur Sinkronisasi Urusan Pemerintah Daerah III Dirjen Bina pembangunan Daerah Kemendagri, Dr Eduard Sigalingging, M.Si.

Laporan Wartawan Pos Kupang, Yeni Rachmawati

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Lembaga Care Internasional menggelar kegiatan Closing & Handover Advance Project di Hotel Swiss Bellinn Kristal Kupang, 7-8 Maret 2017. Kegiatan ini dikuti oleh 20-an peternak babi dan mahasiswa peternakan.

Hadir Direktur Sinkronisasi Urusan Pemerintah Daerah III Dirjen Bina pembangunan Daerah Kemendagri, Dr Eduard Sigalingging, M.Si.

Ia menyampaikan dengan segala kekurangan dan keterbatasannya Advance Project juga dapat diselesaikan dengan baik dan diterima oleh masyarakat.

Bersama Pemerintah Pusat dan Daerah serta mitra mitra telah berhasil memfasilitasi masyarakat tentang cara beternak babi dengan baik dan sehat, penggunaan hasil lokal sebagai pakan dan akses pasar. Sekitar 300 keluarga telah terlibat langsung dalam project ini.

"Berkaitan dengan telah selesainya project ini atas nama Care mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Pemerintah Indonesia yang telah memberikan kesempatan kepada Care untuk ikut mendedikasikan diri bagi masyarakat kota dan kabupaten. Terima kasih juga pada staf care yang telah terlibat. Pemkot dan Kabupaten Kupang yang telah memberikan dukungan sehingga dapat tercapai dengan baik," tuturnya. (*)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help