PosKupang/

Pilgub NTT

"Saudara Kami di Flores, Sumba, Alor, Tolonglah Kami Kali ini Memimpin NTT"

Salah satu tokoh masyarakat dari TTS, Ruben Asbanu menjelaskan, kedatangan rombongan dari TTS dan sebagian lagi dari Kabupaten Kupang dan TTU adalah i

POS KUPANG/ENOL AMARAYA
Salah satu tokoh masyarakat dari TTS, Ruben Asbanu menjelaskan, kedatangan rombongan dari TTS dan sebagian lagi dari Kabupaten Kupang dan TTU adalah ingin mendorong agar Bupati Kupang, Dr.Ayub Titu Eki mau mencalonkan diri menjadi Gubernur NTT. 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Enol Amaraya

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Salah satu tokoh masyarakat dari TTS, Ruben Asbanu menjelaskan, kedatangan rombongan dari TTS dan sebagian lagi dari Kabupaten Kupang dan TTU adalah ingin mendorong agar Bupati Kupang, Dr.Ayub Titu Eki mau mencalonkan diri menjadi Gubernur NTT.

Untuk itu, pihaknya juga berharap ada dukungan warga NTT lainnya di Pulau Sumba, Flores, Lembata dan Alor.

Baca: Kenapa Ayub Titu Eki Diinginkan Orang Timor Jadi Gubenur NTT? Ini Jawabannya

Menurutnya, sejak Provinsi NTT ini berdiri, belum pernah ada Orang Timor menjadi orang nomor satu. "Untuk itu kepada saudara-saudara kami yang dari daratan Flores, Sumba, Alor, Lembata, Rote dan Sabu, tolonglah kali ini beri kesempatan kepada kami orang Timor untuk memimpin NTT yang kita cintai ini," jelasnya.

Menururnnya, orang Timor seperti Ayub Titu Eki ini layak memimpin. "Dia punya kharisma, kalau bukan kepribadiannya kami tidak mungkin datang dari jauh-jauh untuk berbicara basa-basi, setidaknya ini sebuah doa dan renungan untuk kita bersama, ucap Ruben," jelasnya.*

Penulis: Enold Amaraya
Editor: alfred_dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help