Pencuri Asal Sumba Nekat Mencuri di Asrama Polisi Manggarai Barat

Mereka dibekuk setelah nekat mencuri di asrama Polres Mabar. Mereka sempat mengambil handphone dua buah dan tas punggung wanita satu buah.

Pencuri Asal Sumba Nekat Mencuri di Asrama Polisi Manggarai Barat
Banjarmasin Post
Ilustrasi pencurian. 

Laporan wartawan Pos Kupang, Servan Mammilianus

POS KUPANG.COM, LABUAN BAJO - Tiga orang pencuri dibekuk oleh anggota kepolisian Polres Mabar. Sebelumnya, dua orang diantara termasuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) di Polres Sumba Barat dan Polres Kupang Kota.

Ketiga pencuri itu, yani Kornelis Jakadana alias Nelis (21), Rian Mone alias Timo (23) dan Petrus Mone alias Petu (19).

Mereka dibekuk setelah nekat mencuri di asrama Polres Mabar. Mereka sempat mengambil handphone dua buah dan tas punggung wanita satu buah. Total kerugiannya Rp 10 juta.

Kasat Reskrim Polres Mabar, AKP Alfred Sabungan Banjar Nahor, SIK kepada wartawan menyampaikan bahwa sebelumnya ketiga pencuri itu mencuri sepeda motor di Sumba Barat dan Kota Kupang.

"Ketiganya DPO dari Polres Sumba Barat dan Polres Kupang Kota yang lari ke Labuan Bajo. Sampai di Labua Bajo mereka mencuri di asrama polisi pada Hari Kamis (23/2/2017) lalu.

Setelah itu mereka lari ke arah Ruteng dengan cara bonceng tiga orang menggunakan satu sepeda motor. Sepeda motor itu merupakan hasil curian," kata Alfred, Rabu (8/3/2017).

Penulis: Servan Mammilianus
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help