Kenapa Ayub Titu Eki Diinginkan Orang Timor Jadi Gubenur NTT? Ini Jawabannya

Meski hujan lebat, Rabu (8/3) sore, rumah jabatan Bupati Kupang kembali diramaikan dengan kedatangan masyarakat banyak, mereka datang dari Kabupaten K

Kenapa Ayub Titu Eki Diinginkan Orang Timor Jadi Gubenur NTT? Ini Jawabannya
POS KUPANG/FREDI HAYONG
Bupati Kupang, Ayub Titu Eki, Sekda, Hendrik Paut, para pejabat dan jemaat gereja foto bersama seusai menanam anakan di Taman Eden 777, Desa Baumata Timur, Sabtu (14/1/2017). 

Kenapa Ayub Titu Eki Diinginkan Jadi Gubenur NTT? Ini Jawabannya

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Meski hujan lebat, Rabu (8/3) sore, rumah jabatan Bupati Kupang di Jalan Kartini, Kelurahan Kelapa Lima, Kota Kupang kembali diramaikan dengan kedatangan masyarakat banyak, mereka datang dari Kabupaten Kupang, Kabupaten TTS dan Kabupaten TTU, pantauan Pos Kupang, sebanyak 11 bis dan 2 pick up parkir di depan rumah jabatan itu.

Bupati Kupang, Ayub Titu Eki
Bupati Kupang, Ayub Titu Eki (pos kupang/enol amaraya)

Salah satu tokoh masyarakat dari TTS, Ruben Asbanu, saat ditemui Pos Kupang mengatakan warga TTS berjumlah kurang lebih empat puluh orang.

Baca: Warga Belu Datangi Rujab Bupati Kupang. Ada Masalah Apa dengan Ayub Titu Eki?

"Kami 40-an orang dengan 2 bis dan 1 mobil pick up, sisanya dari Kabupaten TTU dan Kabupaten Kupang, kami datang dengan dana sendiri, 40-an orang ini mewakili 12 Kecamatan yang ada di TTS, sisanya besok baru datang menyusul", ucapnya.

Kepada Pos Kupang, Ruben Asbanu juga menyampaikan perihal aspirasi yang ingin disampaikan oleh Tokoh-tokoh masyarakat TTS kepada Bupati Kupang, Ayub Titu Eki.

"Kedatangan kami hari ini adalah mendorong Pak Ayub untuk maju menuju NTT 1 dalam Pilgub nanti, kenapa Pak Ayub? banyak orang Timor yang maju, tapi kami memilih Pak Ayub karena tegas dalam kepemimpinannya, tidak pernah terlibat kasus KKN, dan yang terakhir adalah merakyat, dimana dia bersama Bangsawan dia terlihat seperti Bangsawan tapi bilamana dia bersama Para Petani dia juga terlihat seperti Petani, kepribadian Pak Ayub lah yang mendorong keinginan masyarakat Timor hari ini untuk datang dan mendukung maju menuju NTT 1 dalam Pilgub nanti" jelas Ruben.*

Penulis: Enold Amaraya
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved