Warga Lindi Minta Volume Pekerjaan Jalan Provinsi Bertambah

Warga masyarakat Lindi, Desa Benteng Tawa, Kecamatan Riung Barat, Kabupaten Ngada menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi NTT.

Warga Lindi Minta Volume Pekerjaan Jalan Provinsi Bertambah
POS KUPANG.COM/ROMOALDUS PIUS
Jalan provinsi di Kecamatan Mauponggo dalam Kondisi Rusak 

Laporan wartawan Pos Kupang, Teni Jenahas

POS KUPANG.COM, BAJAWA - Warga masyarakat Lindi, Desa Benteng Tawa, Kecamatan Riung Barat, Kabupaten Ngada menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi NTT yang telah melanjutkan pekerjaan jalan provinsi di ruas Waepana-Mbazang tahun 2017. Warga tetap berharap kepada Pemerintah Provinsi NTT agar volume pekerjaan jalan bisa bertambah sampai tiga-empat kilo dari alokasi yang terjadi selama ini hanya satu sampai dua kilo saja.

Hal itu disampaikan Yohanes Bosco Ponong, Amandus Yorndandus dan Josef Panas, saat diminta komentarnya, Senin (6/3/2017). Mereka mengatakan, masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi NTT karena setiap tahun ada perbaikan ruas jalan provinsi Waepana-Mbazang. Meski volume pekerjaan sangat kecil yakni, satu sampai dua kilo per tahun namun sudah cukup membantu melancarkan akses transportasi.

Warga terus berharap kepada pemerintah agar ke depannya, alokasi anggaran untuk pekerjaan jalan provinsi bisa bertambah sehingga volume pekerjaan juga bertambah. "Saya sampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah provinsi karena sudah memberikan perhatian untuk jalan Waepana-Mbazang. Hanya masyarakat berharap agar ke depannya volume pekerjaan bisa bertambah. Kalau tiap tahun hanya hotmiks satu-dua kilo, maka kami yg di wilayah perbatasan masih tunggu 17 tahun lagi," kata Bosco diakui Josep Panas. (*)

Baca berita lengkapnya di Pos Kupang cetak edisi, Selasa (7/3/2017).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved