PosKupang/

Tim Relawan Esthon-Chris Rapatkan Barisan

Banyak orang mengatakan, pilihan dari Gerindra tidak salah. Karena, saat orang masih sibuk urus paket, kita justru sudah mulai kerja untuk sosialisasi

Tim Relawan Esthon-Chris Rapatkan Barisan
POS KUPANG/SIPRI SEKO
Esthon Foenay didampingi Jonathan Nubatonis, Gabriel Beri Binna dan Felix Dando memimpin pertemuan tim relawan di Sekretariat Esthon-Chris di Kupang, Sabtu (4/3/2017). 

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Tim Relawan pasangan Esthon Foenay-Christian Rotok, terus menggelar pertemuan. Setelah sekretariat pemenangan didirikan di Jalan Anggrek Nomor 8, Oepura, Kupang, tim relawan ini langsung tancap gas menyusun strategi untuk memenangkan pasangan ini.

Esthon Foenay langsung memimpin rapat ini, Sabtu (4/3/2017). Hadir pada kesempatan itu Sekretaris DPD Partai Gerindra NTT, Gabriel Beri Binna, Ketua POT, Jonathan Nubatonis, Felix Dando, Hery Kadja, Boby Fanggidae, Ibrahim Imang, Rafael Nampe, Yok Manggol, Andi Abud, Kolan Foenay dan lainnya.

Beri Binna yang memandu jalannya pertemuan mengatakan, Partai Gerindra sudah sejak tahun lalu menetapkan paket ini. "Ada banyak tanggapan ketika kita menetapkan paket Esthon-Chris. Tapi setelah dalam perjalanan, ternyata banyak yang mengatakan, pilihan dari Gerindra tidak salah. Karena, saat orang masih sibuk urus paket, kita justru sudah mulai kerja untuk sosialisasi," kata Wakil Ketua DPRD NTT ini.

Terkait koalisi, Beri Binna mengatakan, secara historis pihaknya sudah memiliki hubungan dengan beberapa partai. Koalisi dengan partai-partai itu, katanya, berhasil. Ia mencontohkan hasil Pilkada Kota Kupang yang dimenangkan Paket FirManmu, dimana Partai Gerindra adalah salah satu pengusung.

"Kita sementara menjajaki kemungkinan koalisi dengan partai lain. Jangan risaukan hal itu. Sekarang tugas kita adalah terus sosialisasikan kepada masyarakat siapa itu Esthon-Chris, bagaimana visi dan misinya. Jangan pernah berhenti untuk memberitahukan paket kita ini kepada masyarakat," kata Beri Binna.

Jonathan Nubatonis yang juga Ketua DPW Partai Perindo NTT mengatakan, meski belum memiliki kursi di legislatif, namun partainya mendukung Paket Esthon-Chris. Ia mengatakan, pihaknya sudah melakukan berbagai kegiatan untuk mensosialisasikan paket ini.

Sementara Esthon Foenay, mengatakan, bersama Christian Rotok, mereka sudah melakukan road show ke beberapa daerah. Sejauh ini, ujarnya, tanggapan masyarakat terhadap keduanya sangat positif. Esthon juga menyebut beberapa tokoh masyarakat yang dengan sukarela datang menawarkan diri menjadi tim pemenangan.

"Mari kita sama-sama bekerja untuk NTT lebih baik. Saya mengucapkan terima kasih kepada semua yang mau menjadi relawan untuk saya dan Pak Chris. Mari kita sama-sama bekerja untuk rakyat NTT," kata Esthon. (eko)

Penulis: PosKupang
Editor: sipri_seko
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help