Home »

Seleb

Sophia Latjuba Pose Berbaju Minim Tanpa Makeup, Netizen: Cantiknya Kurang Ajar!

Meski tampil tanpa make up, kekasih Ariel Noah itu masih terlihat cantik dan awet muda meski sudah berusia 46 tahun.

Sophia Latjuba Pose Berbaju Minim Tanpa Makeup, Netizen: Cantiknya Kurang Ajar!
Instagram/rmoljakarta
Sophia Latjuba 

POS KUPANG.COM -- "Kurang ajar sih ini, cantiknya." Begitulah komentar akun @nizarlatifian yang terpesona dengan kecantikan Sophia Latjuba.

Komentar tersebut muncul dalam unggahan Instagram Sophia berikut ini.

Dalam foto tersebut nampak Sophia yang berpose dengan kaos dalam tanpa lengan dan bawahan yang begitu pendek.

Sophia Latjuba
Sophia Latjuba ()

Meski tampil tanpa make up, kekasih Ariel Noah itu masih terlihat cantik dan awet muda meski sudah berusia 46 tahun.

Komentar pun berdatangan dari para netizen.

Akun @deette29 berkomentar, "Cantiknya gak ilang-ilang sih tante, bikin iri deh heheheheee."

"Pantes Ariel bisa luluh, masih seperti ABG nih Mba Sophia." Tulis akun @paparoymargana.

Akun @vinnavee menambahi, "Kereen banget badannya, usia bertambah makin cantiikkk."

"Buseh dah ini seumuran mak gw masih begini," tulis akun @ivannoviandrie.

Foto yang diunggah pada Sabtu (5/3/2017) ini telah mendapat 25 ribu likes lebih dari para netizen.

Halaman
12
Editor: alfred_dama
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help