PosKupang/

Remaja 13 Tahun Diculik

Remaja Korban Penculikan Akhirnya Ditemukan Keluarganya

Jemianus Remy Nahak (13) siswa Kelas VII SMPK Sabar-Subur korban penculikan orang tak dikenal pada Sabtu (25/3/2017) akhirnya ditemukan.

Remaja Korban Penculikan Akhirnya Ditemukan Keluarganya
POS KUPANG/DION KOTA
Jemianus Remy Nahak (mengenakan baju berwarna kuning) korban penculikkan dengan cara dibius sedang bersama keluarganya di kediamannya. 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Dion Kota

POS KUPANG.COM, BETUN -- Jemianus Remy Nahak (13) siswa Kelas VII SMPK Sabar-Subur korban penculikkan orang tak dikenal pada Sabtu (25/3/2017) akhirnya ditemukan keluarga korban, Lewi Asa, Minggu (26/2/2017) di terminal bus Kefamenanu.

Lewi yang dimintai tolong oleh orang tua korban untuk merazia semua bus berhasil menemukan korban dalam bus tersebut. Korban lalu di bawah ke rumah Lewi dan menginformasikan penemuan korban kepada kedua orang tuanya.

"Saya tunggu anak saya (korban, red) dari siang sampai tengah malam, namun tidak pulang-pulang. Hati saya sudah takut kalau-kalau terjadi apa-apa dengan anak saya ini. Dari Sabtu sore itu semua keluarga saya baik di malaka, Atambua sampai Kefa saya hubungi kalau-kalau korban ada maen ke rumah mereka. Namun tidak ada. Saya baru bisa legah saat Minggu sekitar jam 6 Sore keluarga saya yang di kefa telepon dan menginformasikan kalau korban sudah ditemukan," ungkap ibu kandung korban, Kristina Hoar.

Senin Pagi, Ayah Korban langsung menjemput korban di kefa dan membawa korban kembali ke malaka. Saat tiba, korban terlihat kebingungan dan tak mengenali beberapa anggota keluarganya. Karena takut terjadi apa-apa, korban pun dibawa ke romo deken untuk didoakan. Usai didoakan, keadaan korban mulai membaik.*

Penulis: Dion Kota
Editor: alfred_dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help